Pererat Ukuwah Dakwah Kunci Sukses Pembangunan Masjid - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pererat Ukuwah Dakwah Kunci Sukses Pembangunan Masjid

TNI POLRI
pererat ukuwah dakwah kunci sukses pembangunan masjid
Isra mi'raj

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Pererat ukuwah dakwah merupakan kunci sukses untuk membangun masjid, itulah tema yang di ambil dalam kegiatan Isra Mi'raj yang di gelar di Masjid Al Abraar Desa Gelam Jaya Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Minggu (15/04/2018).

Serka Mulyanto Babinsa Koramil 11/Pasar Kemis Kodim 0510/Trs, Korem 052/Wkr yang saat itu hadir di Isra Mi'raj membenarkan, dam Isra Mi'raj tersebut mengambil tema "Mari kita mempererat ukuwah dakwah dan sukseskan pembangunan masjid raya". Hal tersebut untuk mengakak segenap umat islam untuk mensusekan pembangunan masjid.

"Saya bersama Sertu Sabar Santoso sebagai Babinsa Koramil 11/Pasar Kemis melakukan pengamanan dalam kegiatan isra mi'raj agar kegiatan berjalan lancar dan tertib," ujarnya.

Isra Mi'raj di hadiri, Suroto Ketua RW 21, Ustad Purnomo Ketua DKM Masjil Al Abraar, para Toga, Tomas Perum Permata dan warga sekitar 500 jemaah.nan

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top