Anggota TNI Bantu Warga Bersihkan Jalan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Anggota TNI Bantu Warga Bersihkan Jalan

TNI POLRI
anggota tni bantu warga bersihkan jalan
Karya bakti TNI

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - kemanunggalan TNI bersama rakyat terus di Ciptakan oleh TNI. Terbukti anggota TNI dari unsur Koramil 11/Pasar Kemis, Kodim 0510/Trs, Korem 052/Wkr membantu warga membersihkan jalan. Pembersihkan di lakukan di sepanjang jalan Desa Wanakarta Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang, Minggu (15/04/2018).

Karya Bakti berupa pembersihan rumput dan ilalang di lakukan bersama warga Kawaton Desa Wanakarta dengan sasaran sepanjang jalan menuju makam Talaga Desa Wanakarta.

"Pembersihan rumput dan semak belukar tersebut menggunakan alat pemotong rumput. Dengan di lakukanya pemberaihan di sepanjang jalan menuju makam tersebut warga yang melintas yang hendak berziarah ke makam dapat melangkah leluasa tanpa khawatir adanya binatang melata," ujar Serma Bawon Babinsa Koramil 11/Pasar Kemis.

Dalam kegiatan Karya Bakti di ikuti, H Suryana Kades Wanakarta, Jaro Muslim, Ketua RT 03 Asmaran dan gabungan Warga dan TNI 25 orang.nan

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top