Terkait Sengketa Tanah, Walikota Tangsel Digugat Warga - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Terkait Sengketa Tanah, Walikota Tangsel Digugat Warga

Hukum
terkait sengketa tanah walikota tangsel digugat warga
Warga Tangsel Menggugat Walikotanya

Walikota Tangsel Digugat Warganya

MEGAPOLITANPOS.COM - Tangerang -
Walikota Tangerang Selatan digugat ahli waris Sair bin Nian cs di Pengadilan Negeri Tangerang sebesar 3.162.000.000. Tiga milyar seratus Enam Puluh Dua juta Rupiah, Rabu (11/04).

Karena menguasai tanah seluas 2,108m2 di Jalan pondok salak Rt 001/022 kelurahan pondok Benda Kecamatan pamulang Kota Tangerang Selatan Banten.

Kuasa hukum penggugat Sonny Indris SH dan Paulus Tarigan SH. mengatakan untuk sidang pertama dan pihak tergugat belum lengkap.

" Sidang pembacaan tuntutan ditunda, " ujarnya.

Sedangkan Majelis Hakim masih akan memanggil dari pihak tergugat pertama Walikota sudah di hadiri oleh bagian hukum Pemkot Tangsel Chandra SH dan Tono Sh. Majelis Hakim Gunawan SH akan memanggil pihak yang turut tergugat.

Saya berharap nanti di mediasi walikota mau mengganti rugi tanah ahli waris yang sudah berdiri gedung Tiga lantai SDN 2 pondok Benda.

" Tergugat 1 Walikota Tangerang Selatan, tergugat 2 Dinas pendidikan Tangerang Selaran yang menguasai obyek sangket, sedangkan tergugat 3 kantor urusan Agama yang membuat surat hibah," pungkasnya. SEP/DIN

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top