Debat Publik, Paslon Wakil Wali Kota Malang, Syamsul Mahmud Tampil Gugup - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Debat Publik, Paslon Wakil Wali Kota Malang, Syamsul Mahmud Tampil Gugup

Politik
debat publik paslon wakil wali kota malang syamsul mahmud tampil gugup
Syamsul Mahmud

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Malang- Debat Publik Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (07/04/2018) malam, berjalan lancar. Namun, ada yang aneh dalam perhelatan acara besar ini, dua dari paslon yang tampil hanyalah paslon wakil wali kota saja tanpa didamping calon wali kota nya.

Mengapa demikian, karena dua calon wali kota yaitu nomor urut 1 ialah Ya'qud Ananda Gudban dan nomor urut 2 yaitu M. Anton , telah menjadi tahanan KPK sejak ditetapkan tersangka beberapa waktu lalu.

Salah satu paslon yang yang tidak didampingi calon wali kota adalah Paslon Nomor Urut 2, yang hanya dihadiri Calon Wakil Wali Kota Syamsul Mahmud.

Sementara, penampilannya sangat menarik perhatian publik, yang mana psikologis mentalnya memperlihatkan kegugupan selama di panggung debat.

"Aturannya tadi itu saya tidak begitu paham," ujar Syamsul, dihadapan semua awak media.

Menurut Syamsul, dari jalannya waktu selama debat, dia baru paham.

"Jadi, Saya memang tidak memperhatikan apayang diomongkan tadi," ucap dia.

Disoal nerfes atau gugup, diungkapkan olehnya, selama di atas panggung nerfes itu tidak dirasakan olehnya. "Ya, dibilang nerfes nggak sih, alhamdulillah Kita harus siap, dan mohon doanya supaya lebih bagus untuk Kota Malang," tandas Syamsul.

Untuk persiapan debat publik berikutnya yang notabene tanpa M. Anton sebagai calon wali Kota Malang, kembali dia menjelaskan, berharap doa dari publik supaya Abah Anton panggilan akrab M. Anton yang sedang menjalani asas praduga tak bersalah diberi jalan yang terbaik.

"Saya harus dengan adanya tanpa Abah Anton, harus siap dan belajar, harus bisa, karena untuk memimpin untuk memimpin Kota Malang itu tidak mudah. Dan, harus dipersiapkan yang lebih baik," pungkas dia.Putut

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top