Sopir Mengantuk, Dua Orang Tewas - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Sopir Mengantuk, Dua Orang Tewas

Peristiwa
sopir mengantuk dua orang tewas
Mobil sedan menabrak 2 orang

MEGAPOLITANPOS.COM - Kota Bogor. Akibat sopir mengantuk, mobil sedan tabrak dua orang warga yang sedang menyebrang hingga tewas di Jalan Padjajaran, Kota Bogor, Jumat (06/04/18) pukul 9.30 WIB. Kejadian tersebut menimpa wanita paruh baya Ernawati (39) dan anaknya M. Alwia Nurrahman (4) warga Kampung Tangkil RT03/14, Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor.



Ditempat kejadian Kasatlantas Polresta Bogor Kota, Kompol Bramastyo Priaji mengatakan, mobil sedan F 1553 AU yang dikemudikan oleh Durry Panggabean (60) melaju kencang dari arah Tugu Kujang menuju arah Ciawi. "Saat melintas pengemudi tidak hati-hati dan tidak memberikan prioritas kepada pejalan kaki dan dalam keadaan mengantuk, sehingga menabrak dua orang pejalan kaki yang hendak menyeberang jalan,” kata Bramastyo Priaji.



Akibat kejadian itu kedua korban mengalami luka parah dan meninggal dunia pada saat hendak dibawa ke Rumah Sakit Salak Bogor, dan hingga saat ini sopir mobil naas tersebut belum dapat dimintai keterangan oleh awak media.**(manalu).


Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top