Calon Wali Kota Malang M. Anton Digugat Mantan Pedagang Pasar Merjosari - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Calon Wali Kota Malang M. Anton Digugat Mantan Pedagang Pasar Merjosari

Peristiwa
calon wali kota malang m anton digugat mantan pedagang pasar merjosari
M.Anton calon Wali Kota Malang


MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Malang- Mantan pedagang Pasar Merjosari, Kota Malang, Jawa Timur, kembali bereaksi menggugat Calon Wali Kota Malang M. Anton yang juga menjabat sebagai wali kota. Sementara, status M. Anton yang saat ini ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK.

Sedangkan "class action" yang dilakukan oleh mantan pedagan ini, sebenarnya bukan hanya ditujukan kepada M. Anton saja, tetapi juga kepada pihak PT Citra Gading Asritama (CGA) dan Kepala Dinas Perdagangan Kota Malang, Wahyu Setianto.

Kuasa Hukum Pedagang Pasar Merjosari, Rahman Hakim, menjelaskan bahwa gugatan hukum para mantan pedagang pasar ini, untuk regulasi penegakan hukum yang kurang berjalan sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

"Penyebab semua ini, karena adanya ketimpangan jadwal sidang yang tidak menentu, dan adanya ketidakhadiran tergugat I, II, III," ucap dia, Rabu (04/04/2018).

Menurut Rahman, para tergugat I, II, III, ketidak hadirannya tersebut merupakan contemt of court atau sebagai penghinaan terhadap lembaga peradilan. Dia juga berharap hasil dari sidang kali ini bisa sesuai dengan tuntutan para pedagang.

“Yang jelas, Kami harapkan hasilnya nanti sesuai dengan apa yang diinginkan para pedagang,” pungkasnya.Putut


Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top