Menenggak Miras Oplosan, 7 Warga Depok Tewas - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Menenggak Miras Oplosan, 7 Warga Depok Tewas

Peristiwa
menenggak miras oplosan 7 warga depok tewas
TKP

MEGAPOLITANPOS.COM - Depok, 7 warga Depok tewas akibat tenggak miras oplosan‎, Selasa 3 April 2018. Ketujuh korban tersebut adalah‎ Achmad Mujofar, Andri, Ani, Imron Saldi, Mansyur, Hariyandi, dan M Sidik.

Saat ini 14 korban lainnya masih dirawat di rumah sakit, dan informasi yang dihimpun, para korban membeli minuman keras oplosan di sebuah warung yang berlokasi di Srengseng Sawah, RT 2 RW 1, Kelurahan Srengseng Sawah, Jakarta Selatan.

Suryadi (50), Wakil Ketua RT 4 mengungkapkan, Mansyur sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Senin 2 April 2018 malam. "Tadi malam dibawa ke Rumah Sakit Brimob Kelapa Dua Depok, lalu dipindah ke RSUD Pasar Minggu selasa siang. Rencananya Mansyur akan dimakamkan di wilayah Jakarta Selatan," katanya.

Menurut Suryadi, warung penjual minuman keras oplosan itu merupakan kios jamu dan Polisi telah menggerebeknya. Dari informasi yang didapatnya, petugas mendapati bahan campuran minuman oplosan seperti Spritus dan minuman jenis Sprite dan Coca-cola di warung itu.

Polisi hingga kini masih menyelidiki kasus tersebut. Dan terkait adanya korban jiwa, Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Roni Agus Wowor mengungkapkan, "Dua warga Pancoran mas ikut menjadi korban yaitu Hariyandi dan M Sidik. Mereka sudah dimakamkan kemarin dan hari ini," ujarnya.**(manalu).

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top