Dinas Perhubungan Kota Cirebon Gelar "Gebyar Keselamatan Lalu Lintas" - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Dinas Perhubungan Kota Cirebon Gelar "Gebyar Keselamatan Lalu Lintas"

Peristiwa
dinas perhubungan kota cirebon gelar gebyar keselamatan lalu lintas
Dishub Cirebon gelar gebyar keselamatan lalu lintas

MEGAPOLITANPOS.COM - Kota Cirebon
Drumband dan Stand AKMI Suaka Bahari Cirebon, meriahkan "Gebyar Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan" yang digelar Dinas Perhubungan Cirebon di lokasi Car Free Day, Jalan Siliwangi Kota Cirebon. Minggu, (01/04/2018)

"Dalam rangka meningkatkan dan mewujudkan keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan di Kota Cirebon serta menekan angka Pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan salah satunya kurangnya pengetahuan tentang berlalu lintas serta pentingnya keselamatan dijalan raya melalui Disiplin Berlalu Lintas." kata, Kepala Dinas Perhubungan Kota Cirebon, Drs. H, Atang Hasan Dahlan M.SI melalui surat undangan yang disampaikan.

Sehubungan dengan hal tersebut diatas, Taruna/i AKMI Suaka Bahari Cirebon dipimpin Pembantu Direktur (Pudir) III Ketarunaan, Mayor Laut (P) Eri J Lesmana, ST, menerjunkan taruna dan taruni hingga selesai kegiatan.

"Upaya dalam mewujudkan keselamatan berlalu lintas dan angkutan jalan, kami senantiasa siap ikut dalam berpartisipasi dan telah menampilkan Drumband terbaik dari taruna dan taruni AKMI Suaka Bahari Cirebon." ungkap dia, yang juga alumnus angkatan XIII (Barakuda) dari AKMI Suaka Bahari Cirebon. **(Sigit).


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top