Keejaksaan Siap Kawal PTSL 13 Kecamatan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Keejaksaan Siap Kawal PTSL 13 Kecamatan

Kota Tangerang
keejaksaan siap kawal ptsl 13 kecamatan
Suarni SH

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang akan mengawal Pendaftaran Tanah Sistimatis Lengkap (PTSL) atau biasa di sebut sertipikat prona yang di lakukan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Tangerang yang di lakukan di 13 Kecamatan.

Suwarni SH Kasubsi Ekonomi Moneter Badan dan Pembangunan Setrategis Kejaksaan Kota Tangerang kepada Megapolitanpos.com, Kamis (29/03/2018) mengatakan, Kami dari penegak hukum siap mengawal program PTSL yang di luncurkan pemerintah melalui nawacita.

"Pada dasarnya kejaksaan siap menampung pengaduan masarakat yang merasa di rugikan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yang mencari keuntungan dalam pelaksanaan PTSL. Pelaksaan program sertipikat. Pasalnya, PTSL sendiri sudah di biayai oleh pemerintah. Dalam setiap pemberkasan masyarakat hanya mengeluarkan biaya sebesar 150 ribu," ujarnya.

Jika, dalam proses ada yang meminta lebih dari 150 ribu bahkan samapai 1 juta dan 3,5 juta laporkan ke Kejari brikut buktinya kami siap menindak dan mengusutnya. Ply

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top