Prabowo Sapa Kader DPC Partai Gerindra Majalengka, Persilahkan Duduk Lesehan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Prabowo Sapa Kader DPC Partai Gerindra Majalengka, Persilahkan Duduk Lesehan

Politik
prabowo sapa kader dpc partai gerindra majalengka persilahkan duduk lesehan
Prabowo kunjungi DPC Gerindra Majalengka

MEGAPOLITANPOS.COM - Kabupaten Majalengka
Ketua Umum DPP Partai Gerindra, H Prabowo Subianto tiba menyapa Kader Majalengka di Gedung Islamic Center pada pukul 10.50 WIB, Kamis (29/3). Sebelumnya, ribuan massa sudah terlihat hadir sejak pukul 08.00 WIB.

Hanya selang beberapa menit, setelah kedatangannya, Prabowo hanya bersalaman seperlunya. Lantas, MC langsung mempersilakan Prabowo memberikan sambutan.

Namun, ada peristiwa yang cukup mengagetkan, di luar dugaan saat ingin memberikan sambutan Prabowo mempersilakan warga maupun kader atau simpatisan Gerindra untuk mengisi area posisi depan yang kosong untuk duduk menempati secara lesehan bahkan diarea dekat podiumpun dipersikahkan.

"Silahkan duduk didepan, di podium juga boleh asal jangan mengganggu pidato saya. Dan dimohon untuk tidak mengambil foto dulu." Ujarnya.

Dia melihat banyak warga yang ingin menyaksikannya masih banyak yang berdiri di pinggir dan depan pintu masuk gedung.

“Dari pada berdiri, silakan maju ke depan. Duduk di sini..!! Kita santai saja. Lumayan kan, area ini lebih baik digunakan untuk duduk secara lesehan.” ungkapnya, yang langsung disambut antusias dan tepuk tangan.

Dengan spontan, orang yang berdiri di pinggir pintu, langsung berhamburan ke area yang mendekati tempat berdiri/podium Prabowo berdiri untuk memberikan sambutan.

“Kita sepakati saja ya, saya persilakan duduk lesehan dekat saya. Tapi kita fokus ya pada intinya dan mau mendengarkan. Jadi, kameranya masukan dulu ke tas dan saku.” ujarnya. Selanjutnya, Prabowo pun mulai memberikan sambutannya. ** (Sigit).

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top