Polres Malang Bersama 507 Siswa MI Berantas Hoax - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Polres Malang Bersama 507 Siswa MI Berantas Hoax

Pendidikan
polres malang bersama 507 siswa mi berantas hoax
Siswa MI melawan hoax

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Malang- Guna menangkal berita yang bersifat hoax di media sosial akhir-akhir ini, tidak saja pihak kepolisian yang bekerja keras untuk menangkalnya.

Namun demikian, siswa MI Miftahul Huda Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, ikut andil dalam pemberantasannya.

Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung S.H.,S.I.K.,M.Si, mengatakan, bahwa siswa sekolah MI Miftahul Huda yang datang tersebut juga dalam rangka mengenal lebih dekat Polres Malang dan mendukung Polri dalam memberantas hoax.

"Jumlah siswa yang hadir 507 orang, dan 100 orang dari paguyuban wali murid, serta 30 orang guru. Ini memdukung Polri dalam memberantas hoax, anti radikalisme dan anti kebencian," ujar Kapolres, Selasa (27/03/2018).

Masih dikatakan olehnya, bahwa tugas Polri adalah memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, selain itu juga penegakan hukum juga perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

"Semoga kegiatan ini memberikan dampak positif kepada kita semua, pada umumnya dan kepada adik-adik MI pada khususnya, sebagai generasi penerus bangsa, serta harapan kita ke depan hubungan yang baik ini akan semakin terjalin secara berkesinambungan," pungkas Yade.Putut

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top