Pelaku Bakar Mantan Istri Berhasil Diciduk Polsek Cileungsi - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pelaku Bakar Mantan Istri Berhasil Diciduk Polsek Cileungsi

Kriminal
pelaku bakar mantan istri berhasil diciduk polsek cileungsi
Ilustrasi

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Bogor-Malang benar nasib korban Rani (29) yang diketahui tinggal di sebuah rumah kontrakan Desa Linus Nunggal Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor.

Dirinya Nyaris tewas saat mantan suaminya menyiramkan bensin ke seluruh tubuhnya hingga terkena luka bakar hingga 80 persen.

Peristiwa itu itu terjadi ketika korban yang berprofesi sebagai pemandu karoke, di salah satu tempat hiburan malam, kerab di antar oleh lelaki.

Hal tersebut membuat ( B ) mantan suaminya tersulut api cemburu, lantas pelaku dengan kalap secara membabi buta membakar korban, pelaku membeli bensin eceran tak berapa jauh dari lokasi kontrakan mantan Istrinya, dengaan mendobrak pintu, dan kemudian menyiramkan bensin ke tubuh korban serta membakarnya.

Kompol Asep Japar Kapolsek Cileungsi saat di hubungi megapolitanpos.com

membenarkan peristiwa itu,"saat ini kami belum bisa meminta keterangan dari korban karena masih dalam perwatan Intensif di RS.Marry Cileungsi namun pihak rumah sakit merujuk ke RS Jakarta dikarenakan luka bakarnya cukup berat," jelasnya.

Dihimpun Informasi, selang beberapa hari pelaku berhasil diciduk oleh petugas Aparat reskrim Polsek Cileungsi setelah buron. Pengakuan pelaku saat di BAP pelaku tega menghabisi korban yang juga mantan Istrinya, karena tersulut api cembur. Hingga berita ini di turunkan, pelaku guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, saat ini mendekam ditahanan Polsek Cileungsi.Purba.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top