Panitia Pemilihan RW Gelar Debat Calon - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Panitia Pemilihan RW Gelar Debat Calon

Kab Tangerang
panitia pemilihan rw gelar debat calon
Debat calon Ketua RW 04

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Untuk memenuhi tahapan demokrasi pemilihan Ketua RW 04 Kelurahan Kuta Baru Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang priode 2018 - 2021. Panitia menggelar debat Calon untuk menyampaikan misi dan misi.

Kurnianto Ketua Panitia Panitia Pemilihan Ketua RW 04 kepada Megapolitanpos.com, Sabtu (24/03/2018) mengatakan, kami selaku panitia Pemilihan Ketua RW 04 mencoba membuat trobosan baru dalam pemilihan Ketua RW.

"Kami rasa baru kali ini di Kabupaten Tangerang dalam pemilihan Ketua RW di adakan debat dan penyampaian misi dan misi dan sebagai tolak ukur dalam pemilihan Ketua RW," ujarnya.

Dengan adanya debat ini menjadi tolak ukur para warga masyarakat RW 04 untuk memilih Ketua Baru untuk menjabat selama 3 tahun. Untuk pemilihan Ketua RW 04 akan di lakukan pada tanggal 8 April 2018.

Kegiatan di hadiri Ketua RW 04 Sutrisno, Para Ketua RT sebanyak 7 RT, Tokoh Masyarakat Ketua RW, Tokoh Agama RW 04 dan puluhan masyarakat untuk menyaksikan debat calon Ketua RW.nan

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top