Sebanyak 3 Warnet Dapat Surat Peringatan Ke-3 Dari Fotum RW - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Sebanyak 3 Warnet Dapat Surat Peringatan Ke-3 Dari Fotum RW

TNI POLRI
sebanyak 3 warnet dapat surat peringatan ke-3 dari fotum rw
Pengawalan

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Untuk menertibkan lingkungan di wilayah Koramil 11/Pasar Kemis Babinsa Desa Gelam jaya Serka Mulyanto melakukan pengawalan terhadap pengiriman surat peringatan ke-3 yang di lakukan oleh Forum Lintas RW Villa Tomang Baru Desa Gelam Jaya Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Selasa (13/03/2018).

Serka Mulyanto Babinsa Koramil 11/Pasar Kemis Kodim 0510/Trs, Korem 052/Wkr menyampaikan, dalam pengawalan tersebut di dampingi Sertu Sabar Santoso serta Rusdi Kasatpol PP Kecamatan Pasar Kemis. "Untuk surat peribgatan tersebut di berikan kepada 3 warnet di antaranya, Asia Net, Star Net dan S Net, paslanya warnet tersebut di nilai melanggar kesepakatan oprasional yang di tentukan," katanya.

Dalam kesepakatan oprasional warnet di sepakati dari di mulai pukul 08.00 sampai pukul 22.00 tetapi nyatanya pengusaha warnet tersebut melakukan oprasional sampai 24 jam jelas melanggar kesepakatan awal.

Dengan adanya pengawalan dar Babinsa Koramil 11/Pasar Kemis pemberian surat peringatan ke-3 tersebut untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan di tempat warnet.

Pemberian peringatan ke-3 di ikuti oleh, Mayor Inf Suwarman Kordinator keamanan Villa Timang Baru, Rudi Efendi Ketua Forum Lintas RW Vila Tomang Baru, Ketua DKM Masjid Al Jihad, H Harun Toga dan Para Ketua RW serta Ketua Villa Tomang Baru.nan

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top