Danramil 12/Rajeg Pantau Penilaian Kebersihan Lingkungan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Danramil 12/Rajeg Pantau Penilaian Kebersihan Lingkungan

TNI POLRI
danramil 12rajeg pantau penilaian kebersihan lingkungan
Karbak pembersihan lingkungan

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Dalam membina kewilayahan Danramil 12/Rajeg, Kodim 0510/Trs, Korem 052/Wkr Kapten Kav M. Bakir memantau langsung penilaian kebersihan lingkhngan kewilayahan. Persiapan berupa Karbak di Kampung Guha Inpres Desa Lembangsari Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Selasa (13/03/2018).

Danramil 12/Rajeg Kapten Kav M. Bakir menyampaikan, penilaian akan di lakukan oleh PJS Ketua PKK Kabupaten Tangerang Hj. Lilik Hermasah. Koramil 12/Rajeg menurunkan 3 personil yang di pimpin oleh Pelda Murmahfud.

"Dalam peniliaian kali ini selain kebersihan lingkungan Desa Posyandu, Tanaman Obat Keluarga dan admintrasi PKK juga menjadi sorotan penilaian Ketua PKK," ujarnya.

Dalam Karya Bakti di hadiri Camat Kecamatan Rajeg H Ahmad Faghini, Kepala Desa Lambang Sari, Ketua RW dan RT serta masyarakat Lembangsari turut membantu membersihkan Desa.nan

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top