Koramil 09/Mauk Terus Pantau Harga Sembako - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Koramil 09/Mauk Terus Pantau Harga Sembako

TNI POLRI
koramil 09mauk terus pantau harga sembako
Pemantauan harga sembako

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Menjelang Pilkada serentak 2018 Koramil 09/Mauk, Kodim 0510/Trs, Korem 052/Wkr terus melakukan pemantauan harga sembako di pasar tradisional. Pemantauan harga sembako di pokuskan di Pasar Mauk Kabupaten Tangerang, Senin (12/03/2018).

Danramil 09/Mauk Kapten Inf Ali Solihin mengatakan, pemantauan harga sembako di lakukan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 terutama di wilayah Koramil 09/Mauk.

"Untuk bahan poko yang di pantau berupa beras permium dengan kisaran harga Rp 12.500 perkilo gram, Medium kisaran Rp 11.000 perkilo gram dan beras bulog dengan harga pasar kisaran Rp. 8.700 perkilo gram," jelasnya.

Selain beras, telur, sayur mayur, kacang, daging sapi, daging ayam, susu kental manis, gula pasir, garam, minyak, gas elpiji, tepung terigu dan mie instan juga mendapat pemantauan harga dari Koramil 09/Mauk.

Untuk hasil pemantauan yang di lakukan Babinsa Koramil 09/Mauk di laporkan ke Danramil, untuk di teruskan ke Dandim dan hasil pelaporan di serahkan ke-Pemerintah Daerah.nan

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top