Buntut Penggerebekan Gas Oplosan Di Tangsel, Hiswana Migas Tangerang Raya Akan Berikan Sanksi Tegas Agen Nakal - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Buntut Penggerebekan Gas Oplosan Di Tangsel, Hiswana Migas Tangerang Raya Akan Berikan Sanksi Tegas Agen Nakal

Hukum
buntut penggerebekan gas oplosan di tangsel hiswana migas tangerang raya akan berikan sanksi tegas agen nakal
Kodim 0506/Tgr saat Jumpa Pers penangkapan gas oplosan

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang-Hswana Migas Tangerang Raya akan mengeluarkan sanksi tegas kepada agen anggota Hswana Migas, yang bermain pengoplosan dari gas bersubsidi 3 kilo ke gas 12 kilo. Pernyataan tersebut merupakan buntut dari pengerebekan oplosan gas 3 kilo ke 12 kilo yang di lakukan Kodim 0506/Tgr.

Whari Ketua DPC Hswana Migas Tangerang Raya, saat dihubungi lewat telepon genggamnya, Senin (12/3) mengatakan, Hswana Migas akan mengularkan sanksi tegas, berupa surat rekomendasi pemutusan DO selama 3 bulan kepada Pertamina, jika anggota agen Iswana Migas turut bermain dalam pengoplosan. "Untuk pemutusan DO terhadap agen sendiri merupakan kewenangan dari Pertamina Hiwana hanya sebatas pemberian rekomendasi saja," ujarnya.

Untuk saat ini pihak Hiswana Migas belum mengetahui apakah ada keterlibatan agen anggota Hswana dalam pengerebekan pengoplosan yang di lakukan oleh Kodim tersebut,"kami baru mengetahui setelah adanya pemberitaan dari media," ucapnya saat dihubungi via telwpon sedang berada di Yogyakarta..

Lebih lanjut Whari menambahkan, Hswana Migas mendukung penuh adanya tindakan-tindakan yang di lakukan oleh aparat, baik yang di lakukan TNI ataupun Polri,"ya dengan adanya tindakan tersebut pengusaha yang nakal akan merasakan efek jera," tuturnya.Nan/Johan.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top