Raker IV Forwat, Tetap Konsisten Sebagai Sosial Kontrol - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Raker IV Forwat, Tetap Konsisten Sebagai Sosial Kontrol

Kota Tangerang
raker iv forwat tetap konsisten sebagai sosial kontrol
AKP Manurung dari Polrestro Tangerang Kota hadiri Raker 4 Forwat

MEGAPOLITANPOS.COM, Bogor-Forum Wartawan Tangerang (Forwat), yang berdiri pada tahun 2014, melaksanakan Rapat kerja (Raker) ke-4 pada hari Sabtu-Minggu, 10-11 Maret 2018, di Cusarua Bogor.

Mengusung tema 'Tingkatkan Profesionalisme dan Kualitas SDM' Forwat mengedepankan kualitas setiap anggotanya, agar menjadi wartawan yang profesional dan berkualitas.

Menurut Andi Lala, SH Ketua Forwat yang didampingi Sekertaris Forwat Johan Simijaya, SH., Forwat tetap konsisten dengan karakternya, yaitu sebagai sosial kontrol di Tangerang Raya,"jika ada Pemerintah ada yang perlu dikritik, Forwat tak segan-segan akan melakukan kritikan, dan tentunya bukan sekedar mengkritik, tetapi juga memberikan usulan dan masukan," ujar Ketua Forwat yang senang memakai topi dibalik ini.

Menurut Andi, Forwat adalah tempat bernaung bagi mereka. yang bekerja di Perusahaan Pers dan menulis aktif,"jadi maaf kalo hanya mengaku-ngaku wartawan tetapi tidak pernah menulis dan membuat berita, maka kita akan berikan sanksi bahkan sanksi terberatnya adalah dikeluarkan," ujarnya.

Mengenai wartawan di Tangsel yang banyak menggunakan atribut Forwat dan mengaku-ngaku sebagai anggota Forwat, Sekertaris Forwat Johan Simijaya,SH mengatakan kepadamegapolitanpos.com, Forwat akan melakukan penertiban keanggotaan,"Forwat akan membuat KTA, yang benar-benar telah memenuhi syarat keanggotaan, serta mengisi formulir pendaftaran yang sudah dibuat Humas Forwat Agus Romdhoni," ujarnya.

Raker IV Forwat dihadiri oleh para pengurus inti dan pendiri Forwat, Wahyudi, Puji Rahman Hakim, Darjo, Sarinan, Soar Siringoringo, serta para pejabat yang diundang yaitu Humas Polrestro Tangerang Kota Manurung, Ikhsan Humas PDAM TB, Perwakilan Kodim 0506/Tgr, Dirut PDAM TB, serta Sachrudin calon Wakil Walikota Tangerang melalui video call memberikan penyemangat buat Forwat.Agus Romdhoni

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top