Sebanyak 3 Siswa SD Di Kabupaten Malang Disodomi - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Sebanyak 3 Siswa SD Di Kabupaten Malang Disodomi

Hukum
sebanyak 3 siswa sd di kabupaten malang disodomi
Pelaku sodomi

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Malang- FY (15th), oleh Kepolisian Resor Malang, Jawa Timur akhirnya ditetapkan sebagai tersangka tunggal atas kasus tindak pidana asusila. Ini terjadi, karena tersangka melakukan sodomi terhadap bocah SDN Gandungsari, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang.

Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, mengatakan bahwa hasil pemeriksaan hingga pukul 02.00 wib, Rabu (07/03/2018) hari ini, korban sodomi sementara 3 orang anak laki-laki yang masih duduk dibangku kelas 2 dan 4 SD.
"Yang jelas, Kita akan melakukan pendalaman atas kasus ini. Karena, bisa saja kemungkinan korban bertambah," kata dia, Rabu (07/03/2018) sore.

Menurut Ujung, usia pelaku masih anak-anak. Untuk itu, lanjut dia, ada perlakukan khusus selama pemeriksaan dan penahanan. Sedangkan, kejadian sodomi yang dilakukan oleh tersangka, gara-gara tidak diajak bermain oleh korban.

Masih dikatakannya, umur korban rata-rata 8 sampai 10 tahun dan peristiwa itu terjadi menurut korban sekitar tahun lalu. Dan, pelaku berhasil diamankan dirumahnya sesuai laporan orang tua korban.

"Korban dimasukkan kamar satu persatu, dan tersangka di jerat pasal 82 junto 76 e UU nomer 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak. Ancaman hukumannya 15 tahun penjara dan juga ada dendanya,” pungkas Kapolres.Putut

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top