Camat Pagedangan Kabupaten Tangerang Diberhentikan Sementara - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Camat Pagedangan Kabupaten Tangerang Diberhentikan Sementara

Kab Tangerang
camat pagedangan kabupaten tangerang diberhentikan sementara
Jumpa Pers

MEGAPOLITANPOS.COM, KabupatenTangerang-Camat Pagedangan Achmad Kosari resmi di berhentikan sementara oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang, ucap Sekda Kabupaten Tangerang Rudi Maesyal Rasyid saat jumpa pers di Ruang Wareng Pemda Kabupaten Tangerang, Rabu (7/3).

Pemberhentian tersebut berdasarkan Peraturan Pemerintah No 53 tahun 2010 tentang disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS), PNS yang melanggar kedisiplinan diberhentikan sementara dari jabatanya sebagai Camat Pagedangan sampai berketetapan hukum. "Pihak Kepolisian Tangsel sudah mengirimkan surat kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang bahwa yang bersangkutan sudah ditahan," ujarnya.

Untuk mengisi kekosongan Camat Pagedangan akan di isi oleh Sekcam dan dibantu para Kasi sesuai dengan tepoksinya. Hal tersebut di lakukan agar, tidak adanya kekosongan dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat Pagedangan.

Ditahannya Camat Pagedangan oleh Polres Tangsel karena adanya dugaan Pungli terkait rekomendasi ijin untuk rumah ibadah di IC Q-BIG BSD Serpong. Sebelumnya pihak Kepolisian Kota Tangsel telah menahan Stap Kecamatan Pagedangan yang terkena OTT.Nan/Johan



Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top