Sandiaga Uno Buka Sosialisasi Program OK - OCE Bagi Anggota Dekot dan LMK. - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Sandiaga Uno Buka Sosialisasi Program OK - OCE Bagi Anggota Dekot dan LMK.

Jakarta Pusat
sandiaga uno buka sosialisasi program ok - oce bagi anggota dekot dan lmk
Sosialisasi program ok oce di balaikota dki

MEGAPOLITANPOS.COM: Jakarta - Wakil Gubernur Sandiaga Uno membuka sosialisasi program ok-oce bagi anggota dewan kota dan anggota LMK se - DKI Jakarat siang ini di Balai Agung Provinsi DKI jakarta Selasa 6/3.

Sosialisasai yang diikuti oleh ratusan anggota LMK dan Dewan Kota dari 5 wilayah dan kepulauan seribu berjalan santai penuh candaan sang wagub.

Wakil Gubernur dalam sambutannya meminta anggota LMK segera mendaftarkan warga di wilayahnya untuk menjadi bagian program ok-oce.

Menurut Gubernur LMK, Lurah, Camat wajib menjadi penggerak dan melaksanakan pembinaan kepada pelaku usaha, juga bagi yang ingin membuka usaha baru. Pulang dari tempat ini segera daftarkan usahanya ke ok-oce yang ada di kantor kecamatan dengan cara online atau manual.

Dalam lima tahun kedepan Pemprov DKI mempunyai target sebesar 200 ribu pengusaha baru yang sukses di program ok-oce. Insya Allah akan mengurangi angka pengangguran di jakarta.

Selanjutnya orang nomor dua di DKI Jakarta ini, menekankan pentingnya peran anggota LMK di setiap kelurahan untuk tidak bosan memperkenalkan program ok-oce kepada UKM Dan pedagang di sekitar wilayah kita, agar ok-oce tambah greget dan menjadi sebuah gerakan.

Kedepan bagi UKM Dan pedagang kecil yang telah mengikuti pelatihan OK -OCE akan dimudahkan dalam mengurus perijinannya.

Sebab dengan gerakan ok - oce inilah terbuka peluang usaha, sehingga pertumbuhan ekonomi akan berjalan se imbang dengan penciptaan tenaga kerja.

Sandiaga Uno juga menjanjikan permodalan usaha dengan bekerja kepada pihak ketiga yaitu koperasi atau Bank untuk mereka yang sudah lulus melewati pelatihan dan pembinaan AR.

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top