Lantaran Diduga Fiktif, Pemilik Usaha Gas PT Cemerlang Tutup Perusahaannya - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Lantaran Diduga Fiktif, Pemilik Usaha Gas PT Cemerlang Tutup Perusahaannya

Hukum
lantaran diduga fiktif pemilik usaha gas pt cemerlang tutup perusahaannya
Mobil PT Cemerlang

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang-Lantaran di duga fiktif ijin usahanya H Karjito Pemilik Agen PT. Cemerlang Musti Jaya 12 Kilo yang biasa beroprasi di wilayah Tangerang Raya, menutup usahanya. Hal tersebut di ungkapkan melalui WhatsAppnya saat di hubungi wartawan, Senin (05/03/2018).

Dalam penelusuran tim investigasi di lokasi tidak ditemukan alamat yang tertera di kendaraan oprasional. PT. Cemerlang Musi Jaya sendiri beralamat di jalan Gatot Subroto KM 2 RT 01/02 Desa Tanah Merah Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang, namun yang ada adalah pangkalan Berkah Gas dengan alamat yang sama.

Bahkan setelah di lakukan pengecekan ke Kantor Desa tidak adanya pengajuan SKDU atas nama PT. Cemerlang Musti Jaya dan lebih mengherankan lagi PT. Cemerlang Musti Jaya juga di temukan di alamat yang berbeda dengan PT yang sama.

Sementara, H Karjito yang mengaku pemilik PT tersebut menyampaikan, untuk alamat di Desa Tanah merah sendiri merupakan kontrak selama satu tahun dan tidak mengeluarkan alamat yang lain selain Desa Tanah Merah.

"Terkait adanya alamat lain yang menggunakan PT. Cemerlang Musti Jaya saya tidak kenal dan tidak mengetahui. Untuk itu saya menutup dan tidak melanjutkan pengurusan ijin PT. Cemerlang Musi Jaya yang bergerak pada agen 12 kilo. Jika di temukan masih ada yang menggunakan PT. Cemerlang Musi Jaya silahkan lapor ke Polisi," ucapnya.

Terpisah, Ketua DPC Iswana Migas Tangerang Raya Whari menegaskan, untuk PT. Cemerlang Musi Jaya sendiri tidak terdaftar dalam Iswana Migas. Sudah jelas setiap PT. Yang bergabung dalam Iswana Migas sudah lengkap ijinnya.Nan/Jhn

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top