Warga Kalibata Kompak Menghadiri Tabligh Akbar Majlis Al Anwar Lida'watil Mukhtar - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Warga Kalibata Kompak Menghadiri Tabligh Akbar Majlis Al Anwar Lida'watil Mukhtar

Jakarta Selatan
warga kalibata kompak menghadiri tabligh akbar majlis al anwar lidawatil mukhtar
Tabligh Akbar Di Kalibata

MEGAPOLITANPOS.COM: Jakarta - Peringatan maulid dan tabligh Akbar yang setiap tahun dilaksanakan ole pemuda dan remaja tergabung dalam majlis al anwar lida'watil mukhtar berjalan baik dan lancar, acara dengan panggung yang berukuran besar disertai penerangan cahaya lampu sorot ratusan whatt ini bertempat di halaman parkir pertokoan RW 08 Kelurahan Kalibata malam 2/3.

Hadir pada acara tersebut Lurah Kalibata Deny Isnandar yang tidak memberikan sambutan namun membawa amanat untuk panitia, sejumlah personil dari Polsek Pancoran terlihat sibuk mengatur lalu lintas serta ikut membantu pengamanan para ulama dan habaib pada acara yang di hadiri sekitar 2000 jama'ah.

Ustadz Abdul Rojak Qosdy dalam sambutannya mengatakan" ikut prihatin terhadap gangguan yang dialami oleh para ulama dan habaib saat ini " serta berjanji " Akan tetap setia menjaga para ulama dan habaib dari orang orang yang akan menggangu, siapapun orang tersebut dan dari manapun asalnya"

Ustadz muda yang sedang di gandrungi anak-anak muda ini juga mengajak para jamaah untuk tetap istiqomah di dalam menuntut ilmu di majlis ini, walaupun sebagian orang masih tidak senang terhadap majlis ini, anggap ini suatu ujian, sehingga majlis ini di berkahi oleh Allah SWT.

Sejumlah ulama dan habaib yang hadir di antaranya Habib Jindan bin Novel bin Salim bin Jindan, Habib Muhammad bin Husein Alaydrus Habib muhammad alkaf serta tamu undangan dari hadramaut Syeikh Rosyad Adugail serta ulama setempat .Acara yang selesai tengah malam ini tidak di hadiri oleh Gubernur Anies Baswedan karena padatnya acara beliau di malam ini. Gubernur menyampaikan permohonan maaf kepada panitia dan jamaah, melalui pesan singkat yang di tujukan kepada panitia. AR.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top