Pelaku Pembunuhan, veriona Gultom Dijemput Polsek Gunung Putri Dari Pandeglang Banten - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pelaku Pembunuhan, veriona Gultom Dijemput Polsek Gunung Putri Dari Pandeglang Banten

Kriminal
pelaku pembunuhan veriona gultom dijemput polsek gunung putri dari pandeglang banten
Ilustrasi

MEGAPOLITANPOS.COM - Kabupaten Bogor. Pelaku pembunuhan Veriona Gultom (21) ditangkap warga di Pasar Pandeglang, Banten, Rabu (28/2/2018) malam, penangkapan tersebut tersebarluas melalui media sosial seperti Facebook.

Dari video penangkapan terungkap bahwa pria yang berasal dari Rampah menghabisi korban karena cemburu atau adanya pihak ketiga.

Sebelumnya, Veriona Gultom ditemukan tewas di rumah Kosan milik ibu Yanti lim di Kampung Talajung, RT 02 RW 01 Desa Wanaherang, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor Minggu (25/02/18).
Menurut keterangan Saksi, Kustimi (32) korban tinggal dirumah kosan tersebut baru satu bulan, sebelum korban di temukan tewas sempat terdengar teriakan korban sebanyak dua kali.

Ia menambahkan, dirinya mendengar jika kemarin (24/2) malam dari kamar korban terdengar teriakan korban sebanyak dua kali, tapi saat dirinya dan suami ke kamarnya dan mengetuk pintu kamarnya tidak terdengar apa-apa, dan pas tadi pagi pukul 08.00 WIB, pun tak ada suara lagi.
“Lalu saya laporkan ke pak RT, saat dibuka dan di periksa korban sudah tewas,” kata Kustimi kepada Megapolitanpos.com.

Kapolsek Gunung putri Kompol Yudi Kusnadi saat dihubungi Megapolitanpos.com mengenai pelaku yang ditangkap warga di Pandeglang menjelaskan, pelaku ditangkap warga di Pasar Pandeglang, lalu diserahkan ke Polres Pandeglang Banten Rabu malam (28/2/2018).
"Kami sudah melakukan penjemputan terhadap yang bersangkutan dari Pandeglang," ujar Kapolsek Gunung putri melalui pesan WhatsApp.**(manalu).

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top