Kelompencapir Jaman Now Segera Hadir Di TVRI - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Kelompencapir Jaman Now Segera Hadir Di TVRI

Peristiwa
kelompencapir jaman now segera hadir di tvri
poto : megapolitanpos.com

  1. Ketua Umum KAPPIN Cahyo Nugroho menerima cinderamata dari Dirut TVRI Helmi Yahya
MEGAPOLITANPOS. COM --Jakarta: Ketua umum Kamar Pertanian Peternakan Indonesia menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan Direktur utama TVRI Helmi Yahya tentang penayangan program acara Kelompencapir Jaman Now.

Penandatanganan berlangsung pada rabu (28/2/2018) di gedung TVRI ruang rapat direksi lantai 3 di Jakarta. Penandatanganan nota kesepahaman tersebut dihadiri para pengawas dan pengurus KAPPIN Pusat dan para jajaran direksi TVRI.

Dalam sambutannya sebelum penandatanganan MoU Helmi mengungkapkan " Kami pada dasarnya akan menayangkan kembali program program yang pernah ditayangkan di TVRI, karena program tersebut sudah melegenda termasuk Kelompencapir, namun akan disesuaikan dengan zaman sekarang atau zaman mileneal. "ujarnya di depan para pengurus dan penasehat KAPPIN.

Sementara itu Ketua Umum KAPPIN Cahyo Nugroho mengungkapkan bahwa KAPPIN mengapresiasi kepada TVRI yang telah memberikan kepercayaan kepada KAPPIN sebagai mitra TVRI.

Kelompencapir merupakan sarana membangun kualitas komunikasi antara petani dan peternak juga kepada para stake holder. Disamping itu para petani sudah lama merindukan ruang sebagai wahana untuk menyampaikan kemajuan, permasalahan, dan alternatif solusi yang dihadapi para petani dan peternak yang ada di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Program Kelompencapir Jaman Now, salah satu tujuannya adalah mengedukasi para petani dan saling melihat kemajuan para petani di wilayah Provinsi dan Kabupaten lainnya.

Sebagai lembaga yg sudah memiliki Kadinda di 107 Kabupaten seluruh Indonesia kami punya kewajiban untuk membina petani yg selama ini terpinggirkan dalam pembangunan."Dengan program ini kami yakin mampu mengedukasi petani sekaligus merintis generasi jaman now untuk tetap berminat menjadi petani ," pungkas Cahyo.Yhn

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top