Paud Melati 08 Kalibata, Mengunjungi Kantor Pemadam Kebakaran - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Paud Melati 08 Kalibata, Mengunjungi Kantor Pemadam Kebakaran

Jakarta Selatan
paud melati 08 kalibata mengunjungi kantor pemadam kebakaran
Anak-anak serius mengikuti edukasi yg di berikan oleh Kepala Damkar Pasar minggu

MEGAPOLITANPOS.COM: Jakarta - Keceriaan anak-anak Paud Melati 08 Kalibata sangat terlihat saat mereka mengunjungi Pos Pemadam kebakaran di kawasan pasar minggu. Rabu 28/2.Dalam rangka pembelajaran dengan tema profesi sub tema pemadam kebakaran.

Bersama dengan guru-guru mereka yang juga merupakan kader PKK Kelurahan Kalibata anak- anak yang berusia antara 4 sd 5 tahun ini diberikan penyuluhan tentang kebakaran anak-anak juga diperlihatkan alat alat canggih yang di miliki oleh dinas kebakaran dan fungsi dari alat tersebut.

Saat anak-anak ikut dalam peragaan penyelamatan diri untuk menghindari bahaya kebakaran di atas rumah, mereka pun ikut turun dan meluncur denga berani menggunakan tiang yang telah disiapkan.

Anak - anak ini juga dimanjakan dengan naik dan ikut berkeliling halaman dengan mobil pemadam yang suara sirinenya sangat keras menambah ceria dan gembira anak-anak Paud Melati 08 Kalibata ini.

Sesi terakhir petugas menyemprotkan air dari selang mobil pemadam kebakaran, guru dan anak -anak yang sudah siap dengan jas hujan pun langsung di guyur seperti mandi hujan, yang menambah keceriaan dengan sorak sorai serta menikmati kegembiraan bersama bapak bapak yang bertugas di pos pemadam kebakaran pasar minggu.

Guru-guru Paud Melati 08 Kalibata mengucapkan terima kasih kepada bapak kepala pos pemadam pasar minggu yang telah menerima kedatangan mereka. AR

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top