Puluhan Ribu Peserta Gerak Jalan Sehat Dindik Kota Tangerang Tumpah Ruah Di Jalan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Puluhan Ribu Peserta Gerak Jalan Sehat Dindik Kota Tangerang Tumpah Ruah Di Jalan

Pendidikan
puluhan ribu peserta gerak jalan sehat dindik kota tangerang tumpah ruah di jalan
Peserta gerak jalan sehat

MEGAAPOLITANPOS.COM,Kota Tangerang-Dinas Pendidikan Kota Tangerang mengerahkan tidak kurang dari 60 ribu peserta pada pagelaran Gerak Jalan Sehat dan Gerak Indah Minggu (11/2) Kemarin.

Acara yang diikuti oleh ribuan peserta ini menempuh jarak sekitar 5 kilometer dengan start di Tugu Adipura Kota Tangerang didominasi oleh para pelajar dan seluruh jajaran dinas pendidikan kota Tangerang.

Berdasarkan data yang diperoleh pada lokasi kegiatan, pada kegiatan tersebut SMPN 2 Kota Tangerang, menjadi salahsatu sekolah yang paling banyak menurunkan seluruh warga sekolahnya.

Tercatat tidak kurang dari 1000 peserta didik dan warga SMPN 2 Kota Tangerang mengikuti parade tersebut.

“Kita merencanakan waktu itu yang ada sekitar enam puluh ribu peserta ya kita lihat sama – sama sepertinya lebih dari angka yang kami targetkan,”Kata Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang. Abduh Surahman Kepada wartawan.

Ia mengaku pada kegiatan tersebut,pihaknya juga turut menyediakan beberapa door prize untuk lebih meramaikan dan memeriahkan kegiatan tersebut.

“ada sepeda, kompor gas, kulkas,untuk menambah semangat dan kemeriahan pada pagelaran ini,”jelasnya.

melalui kegiatan tersebut, ia menjadikannya sebagai momentum agar program adiwiyata yang telah dicanangkan walikota tangerang dapat lebih tertanam diseluruh sekolah yang ada dikota Tangerang.

“Kita harapkan kepada seluruh sekolah yang ikut serta untuk terus meningkatkan kualitasnya untuk menjadi lebih baik, sebenarnya Adiwiyata ini sudah sekali kita gaungkan berkali-kali agar kota tangerang semakin nyaman, semakin layak dikunjungi, dan semakin layak huni,”jelas abduh.

untuk diketahui, dalam rangkaian kegiatan HUT ke-25, Pemerintah Kota Tangerang gelar kegiatan Jalan Sehat pada peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2018. Kegiatan ini berlangsung di Tugu Adipura dan diikuti ribuan masyarakat.Adv

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top