Partai Demokrat Tangsel Bertekad Ambil Alih Kemenangan di Pileg 2019 - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Partai Demokrat Tangsel Bertekad Ambil Alih Kemenangan di Pileg 2019

Kota TangSel
partai demokrat tangsel bertekad ambil alih kemenangan di pileg 2019
Partai Demokrat Tangsel Bertekad Ambil Alih Kemenangan di Pileg 2019

MEGAPOLITANPOS.COM,Tangerang Selatan- Bertekad untuk merebut kembali kejayaannya seperti pada pemilu legislatif tahun 2009, DPC Partai Demokrat kota Tangerang Selatan dibawah kepemimpinan Gacho Sunarso, membuka launching pendaftaran terbuka bacaleg partai Demokrat kota Tangsel periode 2019-2024. Launching pendaftaran bacaleg DPC Partai Demokrat kota Tangerang Selatan tersebut dilaksanakan pada Jum'at (23/02/2018) siang dikantor DPC Partai Demokrat Tangsel dibilangan Ciputat, Tangerang Selatan.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Gacho Sunarso selaku ketua DPC Partai Demokrat Tangsel, Yansen anggota DPRD I Partai Demokrat provinsi Banten, Ricky Jonis anggota DPRD II kota Tangsel, Julham Firdaus ketua tim penjaringan bacaleg DPC Partai Demokrat Tangsel serta didampingi oleh Herry Sumardi sekretaris tim penjaringan bacaleg dan juga Hermansyah selaku ketua Bapilu DPC Partai Demokrat Tangsel.

Gacho Sunarso ketua DPC Partai Demokrat Tangsel saat menyampaikan orasi politiknya didepan puluhan kader partai mengatakan bahwa, sesuai dengan tema dalam launching bacaleg anggota DPRD II Tangsel oleh DPC Partai Demokrat Tangsel yaitu "Kita Adalah Keluarga", maka kerja keras bersama dan kekompakkan seluruh pengurus dan kader partai Demokrat, adalah kunci meraih kemenangan partai Demokrat pada pileg tahun 2019 mendatang.

"Kita bertekad tak ada diskriminasi dalam hal apapun di tubuh partai Demokrat, semuanya kita letakkan pada ketentuan dan perundang-undangan pemilu yang berlaku, dan kita juga berharap bukan hanya kuota keterwakilan perempuan 30 persen yang akan dipenuhi oleh DPC Partai Demokrat Tangsel, tetapi juga keterwakilan perempuan 30 persen yang berada di DPRD Tangsel akan juga dicapai," terang Gacho Sunarso yang disambut riuh kader Demokrat.

Sementara itu, Julham Firdaus selaku Ketua tim penjaringan bacaleg partai Demokrat kota Tangsel, saat menyampaikan konference pers terkait launching pendaftaran bacaleg anggota DPRD Tangsel pada pemilu legislatif tahun 2019-2024, kembali mengingatkan bahwa, tahun 2009 partai Demokrat dibawah kepemimpinan Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) pernah meraih kemenangan pemilu dan berhasil mendulang suara yang sangat signifikan.

"Dengan terbentuknya pengurus baru DPC partai Demokrat Tangerang Selatan, yang memadukan unsur generasi tua dan muda kader-kader partai, diharapkan akan dapat mengembalikan marwah suara partai Demokrat, untuk kembali meraih kemenangan.

Untuk itu seluruh pengurus dan kader partai harus kerja keras secara tim untuk mendapatkan hasil yang baik oada pemilu tahun 2019 mendatang. Partai Demokrat siap menang dalam pemilu 2019, dan calon-calon.partai demokrat juga harus mengenal wilayahnya masing-masing agar dapat merebut simpati masyarakat didapilnya sendiri," tandas Julham Firdaus.

Herry Sumardi selaku sekretaris tim penjaringan bacaleg DPC Partai Demokrat Tangsel pada kesempatan yang sama menambahkan bahwa, pendaftaran bacaleg partai Demokrat tersebut bersifat terbuka untuk seluruh warga dan tokoh masyarakat Tangsel yang memiliki kesamaan visi dan misi dengan perjuangan dan cita-cita partai Demokrat.

"Pendaftaran bacaleg partai Demokrat terbuka untuk umum, tetapi komposisinya akan diatur secara proporsional dengan para kader-kader partai Demokrat itu sendiri, dan tentu saja ada hal-hal teknis internal partai sebagai persyaratan yang tak dapat kami publis ke media, " pungkasnya.(BTL)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top