Launching BFC Jelang Laga Liga 1 2018 - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Launching BFC Jelang Laga Liga 1 2018

Sepakbola
launching bfc jelang laga liga 1 2018
Launching BFC

MEGAPOLITANPOS.COM, DKI Jakarta-Menjelang dimulainya kompetisi bergengsi Liga 1 2018 bulan Maret mendatang, Bhayangkara F.C (BFC) menggelar launching tim di Hotel Borobudur Jakarta, Jumat (23/2/2018).

Kapolri Jenderal Tito Karnavian berhalangan hadir karena sedang melakukan rilis penangkapan sabu seberat 1,6 ton di Batam. Sebagai gantinya diwakili oleh Irwasum. Polri Komjen Pol. Putut Eko Bayuseno.

Selain itu turut hadir Kakorlantas Polri sekaligus sebagai CEO BFC Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, Jajaran Pejabat Utama Mabes Polri dan beberapa Kapolda. Disamping itu pihak sponsor Dirut Jasa Raharja Budi Raharjo, Dirut BNI Heri Sidarta, Dirut Bright Gas Pertamina Basuki, perwakilan Umbro Indonesia Ryan Ghozali dan tentunya para official dan pemain BFC.

Dalam sambutannya Royke menyampaikan bahwa BFC memiliki tugas berat di tahun ini sebab BFC sebagai juara bertahan.

"Tahun kemarin diawal kita tertatih-tatih, begitu di akhir bersyukur kita bisa menjadi juara. Media Asia menilai BFC menjadi salah satu club yang kuat dengan salah satu pemain terbaik kita Paulo Sergio." kata Royke.

Royke menambahkan, saat ini BFC juga sedang mempersiapkan akademi BFC di masing-masing propinsi dan diawali oleh Polda Papua yang sudah ada. Tujuannya agar lahir kader-kader pemain yang terlatih di kemudian hari.

Diakhir Royke menyerukan yel-yel buat pemain, " Bhayangkara..Polisi, Polisi, Polisi." seru pemain secara kompak.

Sebelum membuka launching, Kapolri yang diwakili Komjen Pol Putut Eko Bayuseno mengatakan permintaan maaf Kapolri tidak bisa hadir hari ini karena sedang melakukan rilis penangkapan Sabu 1,6 ton di Batam.

"Atas nama Kapolri kami ucapkan selamat kepada BFC dan terima kasih kepada pihak sponsor yang telah mendukung." ungkap Putut.

Putut mengungkapkan, kehidupan akan berhenti manakala kita berhenti bermimpi. Untuk meujudkan mimpi kita harus kerja keras

"Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim Bhayangkara F.C saya nyatakan di launching." ucap Putut.

Musim kompetisi tahun ini, the Guardians julukan yang biasa disebut untuk BFC, menggandeng apparel asal Inggris Umbro. Tiga jersey sekaligus diluncurkan oleh Bhayangkara F.C. Untuk jersey kandang berwarna kuning keemasan, warna merah untuk tandang dan hijau untuk warna ketiga.

Tak hanya meluncurkan jersey resmi, Bhayangkara F.C juga meluncurkan Instagram dengan akun @bhayangkarafc serta website bhayangkarafc.id.MR/Johan

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top