Wari Terpilih Kembali Menjadi Ketua Hiswana Migas - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Wari Terpilih Kembali Menjadi Ketua Hiswana Migas

Kab Tangerang
wari terpilih kembali menjadi ketua hiswana migas
Panitia acara poto bersama

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tamgerang-Wari yang sebelumnya menjabat Ketua Iswana Migas periode 2014-2018 terpilih kembali secara aklamasi. Pemilihan di gelar di Ic BSD Serpong Kabupaten Tangerang, Rabu (21/02/2018).

Ketua Panitia Pelaksana pemilihan Heru Wahyudin SE menyampaikan, wari terpilih kembali menjadi Ketua Iswana Migas secara aklamasi untuk priode 2018-2022, pemilihan di ikuti 217 anggota Iswana dari jumlah keseluruhan anggota 300 anggota.

"Panitia sendiri sudah membuka pendaptaran bagi pengurus dan anggota untuk mendaptarkan sebagai Bakal Calon Ketua, namun, dalam kurun waktu yang di tentukan tidak ada yang mendaptar ke panitia. Sehingga, panitia sidang pari purna untuk menentukan Ketua lama untuk melanjutkan," jelasnya.

Iswana Migas membawahi agen gas Elpigi dan SPBU yang berada di Tangerang Raya. Di dalam iswana Migas terdapat komisi-komisi yang membidangi, Adminitras dan Keuangan, SPBE, SPBU dan Pelumas yang kesemunya merupakan produk Pertamina.joh

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top