Danramil 10/Sepatan Lakukan Sinergitas Dengan Muspika - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Danramil 10/Sepatan Lakukan Sinergitas Dengan Muspika

TNI POLRI
danramil 10sepatan lakukan sinergitas dengan muspika
Sinergitas

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Dalam rangka mengupauakan membangun sinergitas dengan Muspika Kecamatan Danramil 10/Sepatan Kodim 0510/Trs Korem 052/Wkr Kapten Inf Abdul Haris melakukan kunjungam ke Kevamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang, Selasa (13/02/2018).

Kunjungan tersebut di terima langsung oleh Sekcam Kecamatan Sepatan Timur Amirullah berdama stap Kecamatan. "Kunjungan ke Kecamatan Sepatan Timur untuk meningkatkan sinergitas anatara TNI dan Muspika Kecamatan dalam menjalankan tugas sehari-hari," ujar Danramil 10/Pasar Kemis Kapten Inf Abdul Haris.

Dalam kunjungan juga membahas tentang keamanan wilayah khususnya di wilayah Kecamatan Sepatan Timur. Untuk itu perlunya ikatan sinergitas anatara TNI, Muspika dan Polri yang akarab di sebut tiga pilar.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, memang selama ini Polsek dan Kecamatan di Wilayah Koramil 10/Sepatan sudah melakukan sinegitas yang cukup baik dan akan di tibgkatkan lebih baik lagi.Nan

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top