Arief-Sachrudin Sudah Sah Menjadi Cawalkot Dan Wakil Walikota Tangerang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Arief-Sachrudin Sudah Sah Menjadi Cawalkot Dan Wakil Walikota Tangerang

Kota Tangerang
arief-sachrudin sudah sah menjadi cawalkot dan wakil walikota tangerang
Rapat Pleno KPU Kota Tangerang

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Rapat Pleno Terbuka tentang pengumuman penetapan pasangan Calon Pemilihan Walikota Dan Wakil Walikota Tangerang Tahun 2018, digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang. Acara yang di gelar digedung KPU, Jalan Nyimas Melati, Kecamatan/Kota Tangerang, Senin (12/02/2018).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh, Calon Pertahana Arief R Rismansyah dan H. Shcarudin, Ketua Panwaslu Kota Tangerang, Para Pendukung Partai Paslon, Polres Metro Tangerang Kota, Koramil 01 Tangerang, Tokoh Agama dan Masyarakat serta Media Massa.

Ketua KPU Kota Tangerang Sanusi Pane mengatakan, Dengan dibukanya rapat pleno penetapan Calon Pemilihan Kepala Daerah 2018 Kota Tangerang, Arief dan Sachrudin yang mendaftar sudah sah sebagai syarat untuk Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang.

"Semua ini telah berjalan sesuai mekanisme aturan KPU, dan kebetulan di Kota Tangerang dalam Pilkada hanya Pertahana lah yang mendaftar dan dalam pelaksanaan Pilkada dikota Tangerang berjalan dengan lancar, aman dan baik, " imbuhnya.

Ditempat terpisah, Ketua Tim kemenangan Arief Dan Sachrudin, Asep Veri Bastian mengatakan, Dengan disahkan Pasangan Calon (Paslon) Arief dan Sachrudin tinggal melanjutkan program sebelumnya, selama ini kita sudah berbuat dan berupaya untuk kesejahteraan masyarakat Kota Tangerang, seperti pembangunan, sosial dan program lainnya.

"Saya yakin, masyarakat kota Tangerang masih menginginkan kepemimpinan Arief dan Sachrudin,"ini dikatakan lantaran kepimpinan Arief dan Sahcrudin sudah terbukti dan pasti akan memimpin kembali Kota Tangerang," Tuturnya.

Ia berpesan kepada masyarakat Kota Tangerang, dipesta demokrasi 5 tahunan ini, dihari penyoblosan untuk bersama-sama datang ke TPS agar dalam Pilkada kota Tangerang bisa sukses, aman dan lancar.

Terkait isu yang beredar tentang Jaringan Kotak Kosong dikota Tangerang, Asep Veri Bastian mengatakan Bahwa dirinya (Timses,red) akan tetap merangkul jaringan kotak kosong tersebut walaupun sebelumnya JKK sudah dirangkul oleh 'Pak Sachrudin'. akan tetapi kita tetap akan duduk bersama-sama untuk menyukseskan Pilkada Kota Tangerang 2018.

Ketika ditanya oleh Megapolitanpos.com, tentang kapan waktunya. Menurut Asep tunggu waktunya yang tepat,"kita akan merangkul mereka, ngajak Ngopi Bareng untuk duduk bersama bicara tentang pembangunan kota Tangerang kedepannya dan menyuseskan Pilkada Kota Tangerang,"tutupnya. (Ar)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top