Tim Kuasa Hukum Panji Gumilang Mangkir - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Tim Kuasa Hukum Panji Gumilang Mangkir

Kriminal
tim kuasa hukum panji gumilang mangkir
Tim Kuasa Hukum Panji Gumilang Mangkir

MEGAPOLITANPOS.COM- Bandung - Tim dan Kuasa Hukum Panji Gumilang mangkir dipersidangan perdana kasus PHK Sewenang wenang terhadap 116 guru Pondok Pesantren Al-Zaytun, Senin (12/2).

Hardiansyah SH LBH Bandung sekaligus Kuasa hukum 116 guru Pondok Pesantren Al-Zaytun mengatakan Majelis hakim Waspin Simbolon belum membacakan gugatan karena tergugat mangkir.

" Tergugat tidak hadir dengan alasan tidak jelas,"katanya kepada megapolitanpos.com.

Hasil liputan dilokasi Pengadilan Hubungan Industrial (PHI) Bandung. Tim dan kuasa hukum Panji Gumilang Kobul SH dan Fathan Mubinan mangkir sidang karena hadir pukul 11.53 wib sedangkan sidang dimulai 11.30 wib dan selesai pukul 11.50 wib.

Saat dikonfirmasi mengapa mangkir ?, "nanti saja dibahasnya, karena saya baru sampai, "ucapnya.

Karena gugatan belum dibacakan maka sidang lanjutkan kembali tanggal 26 February 2018.


Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top