Tim Pakubumi Satpol PP Kota Tangerang Gencar Tegakan Perda Bagunan Tanpa Izin - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Tim Pakubumi Satpol PP Kota Tangerang Gencar Tegakan Perda Bagunan Tanpa Izin

Kota Tangerang
tim pakubumi satpol pp kota tangerang gencar tegakan perda bagunan tanpa izin
Satpol PP tegakan Perda

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Tim Pakubumi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang melaluai Penegak Undang-undah Daerah (Gakumda) melalukan monitaring terkait pembangunan Apertemen Padino Soho, dijalan Daan Mogot, Kecamatan Batuceper Kota Tangerang. Rabu (07/02/2018).

Kepala Bidang Gakumda, Kaonang menjelaskan. Timnya pada hari Rabu lalu (08/02) telah melakukan pengawasan dan monitoring terhadap bangunan Apertemen Padina Soho, terkait meminta informasi pengerjaan, izin dan lain lain, jelas Kaonang ditempat kerjanya di Mako Satpol PP, kepada Megapolitanpos.com. Kamis (08/02/2018)

"Tim Pakubumi Satpol PP Kota Tangerang Akan Gencar Tegakan Perda Terhadap Bagunan Tanpa Izin. Dalam pengawasan dan monitori kami didampingi oleh Kasi Hubtarga dan Kasi Penegakan serta PPNS dan staf, kita melakukan pengecekan surat surat dokumen Ijin proyek tersebut dan seluruhnya lengkap tidaj ada yang kurang dari pembangunan Aprtemen tersebut dan rencananya pihak padina soho akan membangun 14 lantai sementara kuntruksi pembangunannya sudah mencapai 70 %," imbuhnya.

Ia pun menjelas dari hasil pembicaraan dengan pihak pengelolah, bahwa pihak Padina Soho dalam pengerjaannya tidak ada masalah serta gangguan-gangguan dengan wilayah setempat. apalagi terkait dalam proses pembangunan proyek apartemen ini, Kata Kaonang.

Lanjut, Kaonang. Ia berpesan kepada pihak proyek untuk peningkatan pengawasan dan peduli terhadap lingkungan serta mentaati peraturan hukum daerah Kota Tangerang. Dan kita akan terus menjadwalkan 1 minggu sekali melakukan pengawasan pembangunan apartemen, hotel, Perumahan atau kontruksi lain yang berada di Kota Tangerang. Dan ini sangat besar kita membutuhkan banyak personil yang banyak untuk mengawasi pembangunan dikota tangerang dan hasilnya akan kita koordinasikan dengan OPD terkait, tutup Kabid Gakumda. (AR)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top