Kota Tangerang Menjadi Tempat Pertama Program Roadshow DPD Partai Hanura - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Kota Tangerang Menjadi Tempat Pertama Program Roadshow DPD Partai Hanura

Peristiwa
kota tangerang menjadi tempat pertama program roadshow dpd partai hanura
Ketua DPD Partai Hanura Sambangi DPC Kota Tangerang

MEGAPOLITANPOS.COM - Tangerang- Alhamdulillah, kantor DPC  menjadi tempat pertama program Roadshow Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Banten yang baru.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Banten, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) H. Ahmad Subadri, sambangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Tangerang yang berlokasi di Jalan. KS Tubun, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Minggu (04/02/2018).

Sebelumnya pada hari, Kamis (27/01/2018) yang lalu, sesuai keputusan Oesman Sapta Odang. Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura yang menginturksikan Ahmad Subadri, sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Provinsi Banten Partai Hanura yang baru, untuk menggantikan posisi Eli Mulyadi. 

"Hari ini saya mendatangi kantor DPC Kota Tangerang dalam rangka Roadshow, serta Silaturahmi dan Konsolidasi Organisasi. Karena saya baru menjabat sebagai Ketua DPD Partai Hanura, saya harus berkenalan. Karena supaya kader kader tahu saya, dan juga supaya saya tau kader kader saya," ucapnya kepada awak media. 

Subadri juga menjelaskan, kedatanganya ini juga untuk memberikan semangat dan motivasi. Terutama dalam hal mensosialisasikan partai ini kepada masyarakat dan menyiapkan strategi - strategi. 

"Kita fokus untuk menjadikan partai ini dikenal oleh masyarakat. Mangkanya saya datang kesini untuk memberikan motivasi dan semangat supaya kader partai hanura terus bergerak dan mensosialisasikan keberadaan partai hanura dan pada akhirnya masyarakat memilih hanura pada pemilu yang akan datang," katanya

Saat di konfirmasi mengenai adanya dua kubu DPD Partai Hanura Provinsi Banten, Subadri mengatakan, jika masalah tersebut sudah selesai, dan hari selasa pihaknya akan membuat pertemuan dengan seluruh kader Partai Hanura. 

"Itu tidak benar, kalo yang kemarin kemarin benar, tapi kalo untuk sekarang merekapun sudah sepakat akan bergabung dan bersatu untuk memenangkan pemilu. Jadi di banten ini sudah tidak ada kubu kubuan dan bisa saya pastikan itu,." tukasnya 

Sementara itu, Arif Fadilah, Ketua DPC Partai Hanura Kota Tangerang menambahkan. Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada ketua DPD Partai Hanura Provinsi Banten yang baru, karena sudah mau berkunjung ke kantornya. 

​

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top