Segudang Prestasi Dimiliki SDN 4 Tangerang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Segudang Prestasi Dimiliki SDN 4 Tangerang

Kota Tangerang
segudang prestasi dimiliki sdn 4 tangerang
Poto bersama

MEGAPOLITANPOS.COM - Tangerang– Segudang prestasi sudah banyak di miliki oleh SDN 4 Tangerang. Alhamdulillah berkat kerjasama dengan para guru wali kelas dan didukung penuh oleh orang tua murid siswa – siswi, kami dapat gelar juara umum O2SN dua kali berturut dan juara pentas PAI. Ini menambah prestasi yang ada. Hal itu di sampaikan oleh Kepala Sekolah SDN 4 Tangerang Epih Sopiah kepada Megapolitanpos.com, Senin (05/02/2018).

Murid -murid kami sudah memiliki dasar kemanpuan serta prestasi yang baik sejak dini, untuk tingkat pendidikan lebih tinggi sudah memiliki modal dan kemampuan yang cukup untuk memasuki Sekolah Negeri. Karena banyaknya ptestasi yang diraih oleh para siswa dan siswi SDN 4 Tangerang. "Adapun siswa-siswi yang meraih mendali masing-maising, SDN 4 Tangerang tampil juara Umum O2SN( Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) dua kali berturut- turut. Antara lain, Ardi juara pertama dari cabang Atletik putra meraih mendali emas, Sepak Takraw Putra, juara pertama meraih mendali emas, Helmi juara pertama dalam cabang Penca silat putra meraih mendali emas, Bola Voli putri juara pertama meraih mendali emas dan Senam Lantai Putri, juara ketiga meraih mendali perunggu, serta Penca silat tunggal putri juara kedua meraih memdali Perak," ujar Epih Sopiah Kepsek SDN 4 Tangerang.

Sedangkan, untuk juara umum pentas PAI yaitu, Rafi Erlangga juara pertama Dacil putra, Refiansyah juara Harapan tiga MTQ. Marawis juara ke dua, Cerdas cermat juara tiga atas nama Alika Azahra, Salsabila, Iswara Nuraini, katanya.

Di tambahkan lagi oleh Kepala SDN4 Tangerang Epih Sopiah, untuk lomba F2SN mendapatkan juara MIPA (IPA) harapan tiga atas nama Jenni R. Olimpide MTK juara ke dua Cahyani, Lomba melukis juara Harapan tiga atas nama Bagus Tribrata sedangankan Siswa Berpretasi Putri Harapan atas nama Salsa.

Dalam kegiatan ini di ikuti Guru penggajar dan pemembina masing- masing, Kepala Sekolah Hj. Epih Sopiah.M.Pd . Riyanti Rahayu ,A.Ma, Pd. Hj.M.Y. Hadiyati. S.Ag. Hj. SITI Nurulaini , S.Pd. Suwarti S.Ag.Entus , S.Pd. Siti Romlah S. Pd.Kakah Rosiawati S.Pd. Rohati A ma. Komariah, S Pd. Ima maryama S Pd. Andi Susandi S Pd. Fenty fitriyanti S Pd. Zulmira qurfini S. Pd. Eva Trisutri Sutrisna S Pd. Lutfiah S Pd. Lisa lestari Andi Ginanjar.Irmawati dwi Setyorini S Pd. Suratno, Maryono Tata usaha /Ops, Rasdi Penjaga sekolah, Robert Satpam. Nan

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top