FKPP NTT Banten Rayakan Natal Bersama - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

FKPP NTT Banten Rayakan Natal Bersama

Kota Tangerang
fkpp ntt banten rayakan natal bersama
FKPP NTT rayakan Natal bersama

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang-FKPP Banten merayakan Natal bersama, acara di pimpin oleh Pdt.Hendri Salakparang, yang mengusung thema natal, 'Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu', berlangsung di Kota Tangerang, Sabtu (3/2).

Forum Komunikasi Putra Putri NTT Banten (FKPP NTT) mempunyai Motto dari acara Natal tersebut, yaitu adalah Kami Tidak Sedarah Tetapi Kami Lebih Dari Saudara.

Seperti diketahui, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) mempunyai 22 Kabupaten /kota dan merupakan provinsi kepulauan dan memiliki adat dan budaya yang berbeda-beda, maka dengan adanya FKPP NTT Banten diharapkan dapat mempersatukan warga NTT yang berada di Banten bahkan seluruh Jabodetabek sehingga dapat merayakan natal bersama dengan penuh kekeluargaan.

Acara yang digelar pukul 19.00 Wib tersebut, tetapi warga NTT yang berada di jabodetabek mulai mendatangi lokasi sejak pukul 17.00 Wib, dengan begitu antusias, bahkan hadir juga beberapa pejabat pemerintah kota Tangerang dan artis ternama Indonesia asal Ambon Doddy Latuharhari, Presenter ternama Jeremi Tetty.

Ketua FKPP NTT Logo Valenberg mengatakan, acara di isi dengan beberapa tarian daerah yaitu tarian Itaesadari Rote dan tarian Kolbat dari Kabupaten Alor.

Lebih lanjut Logo Valenberg mengatakan, pesan natal adalah, sebagai warga NTT yang berada di Banten dan umumnya di Jabodetabek untuk menjalin hubungan tali persaudaraan,"jauhkan segala perbedaan karena apa pun kita ko lpsemua bersaudara” pesannya.Johan

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top