Pemilihan Ketua RW 08 Kelurahan Sukasari Meriah Dan Demokrasi - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pemilihan Ketua RW 08 Kelurahan Sukasari Meriah Dan Demokrasi

Kota Tangerang
pemilihan ketua rw 08 kelurahan sukasari meriah dan demokrasi
Pemioihan ketua RW

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Pemilihan Ketua Rukun Warga 08, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang. Dengan penuh Demokrasi dan Meriah, acara yang berlangsung dibalai warga RW.08, Komplek Pengayoman, pada Sabtu malam (03/02/2018). dilaksanakan dan di hadiri oleh warganya.

Hadir dalam acara tersebut, Lurah Sukasari Tatang Sopandi, Sekretaris Kelurahan H. Jejen jaenudin, Bhabinsa, Binamas, para RT se RW 08, Tokoh Masyarakat, Ulama, Pemuda, Warga RW08 dan para Kandidat Calon Ketua RW.

Tatang Sopandi, Kepala Kelurahan Sukasari mengucapkan, Selamat kepada Ketua RT yang baru dan terpilih, semoga dalam tugasnya menjadi pemimpin yang amanah, karena para pemanggku jabatan RT adalah kepercayaan masyarakat diwilayahnya.

" Program utama para RT yang baru dilantik, adalah untuk melayani masyarakat dan mendorong untuk membantu program pembangunan Kota Tangerang, kedepan para RT yang baru harus benar-benar kompak bahu membahu dalam pembangunan, menjaga kebersihan dan keamanan dilingkungannya khusus diwilayah RW 08, " jelas Tatang.

Tatang Sopandi, menambahkan. Dengan pelaksanaan acara pemilihan Ketua RW.08 yang akan berlangsung, Ia berharap siapa pun yang terpilih menjadi ketua RW. kedepan bisa menjadi pemimpin untuk para RT dan warganya dengan baik dan amanah, tuturnya.

Sementara itu ditempat terpisah Ketua RW 08 yang terpilih dalam periode 2018 - 2021, Abdel Khalid mengatakan. Dengan terpilihnya saya kembali sebagai Ketua RW 08, Kelurahan Sukasari, Kecamatan/Kota Tangerang. Program utama saya akan lebih mempererat silahturahmi antar masyarakat, membangun serta menjaga Kebersihan, Keamanan dan kerukunan antar warga, khususnya diwilayah RW 08 dan membantu serta Kerjasama dengan Kelurahan Sukasari dalam program-program pemeritahan, Kata Abdel kepada Megapolitanpos.com

"Hasil Musrembang yang baru dilaksanakan diKantor Kelurahan Sukasari, RW 08. Telah mengusulkan pembangunan jalan Lingkungan dan Draenase, dengan terpilihnya saya kembali hasil musrebang tersebut, akan saya perjuangan untuk pembangunan wilayahnya, "

Ia pun berharap, Masyarakat RW 08, dalam Pilkada 2018, semua warganya yang mempunyai hak pilih untuk datang ke tps, demi menyukseskan Pilkada serentak tersebut, secara jujur, bebas dan adil, ya kalau bisa jangan sampai absten atau memilih kotak kosang, maaf bukannya ini politik akan tetapi masyarakat harus pintar dan paham siapa pemimpinnya, pungkasnya

Dari pantauan dilokasi hasil pemilihan Ketua RW.08 ada 3 calon Kadidat diantaranya, Drs. Abdel Khalid (64 suara), Rusman Jayadi (11 Suara) dan Suryono. SH (10 suara) yang tidak sah 1 suara sedang 2 suara absten dengan total jumlah suara 88 suara pemilih (ar).

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top