Forwani Merasa di Diskriminasi Dalam Musrembang Kelurahan Bakti Jaya - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Forwani Merasa di Diskriminasi Dalam Musrembang Kelurahan Bakti Jaya

Kota TangSel
forwani merasa di diskriminasi dalam musrembang kelurahan bakti jaya
Musrembang Kelurahan Bakti Jaya

MEGAPOLITANPOS.COM,Tangerang Selatan- Organisasi Forum Wanita Indonesia (Forwani) mempertanyakan kerja dari panitia Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) kelurahan Bakti Jaya, kecamatan Setu, kota Tangerang Selatan, atas tidak diundangnya organisasi wanita Indonesia tersebut dalam kegiatan Musrembang kelurahan Bakti Jaya yang digelar pada Kamis (01/02/2018) pagi, diaula kelurahan Bakti Jaya. Padahal jarak lokasi kantor kelurahan Bakti Jaya dengan kantor Forwani Indonesia, persis bersebelahan dijalan Baru Luk, kelurahan Bakti Jaya.

Hal tersebut disampaikan oleh tokoh penggerak emansipasi wanita Tangerang Selatan yang juga ketua umum Forwani Indonesia Elsye Martinely saat dikonfirmasi oleh reporter Megapolitanpos.com via handphone pada Kamis (01/02/2018) pagi. Menurut Elsye, dirinya juga tidak mengetahui dan tidak menyangka, organisasi khusus wanita Forwani yang dipimpinya, tidak diundang dalan kegiatan Musrembang tingkat kelurahan tersebut.

"Forwani tidak hadir mas diacara Musrembang kelurahan Bakti Jaya, kami sebagai organisasi wanita Indonesia tidak diundang oleh panitia Musrembang tingkat kelurahan. Entah apa penyebabnya kami juga tidak tau, coba ditanyakan kepada pihak kelurahan Bakti Jaya," tandasnya.

Sementaran itu, Ocin Madiya selaku sekretaris kelurahan Bakti Jaya saat dikonfirmasi dilokasi Musrembang, sempat diam beberapa saat dan terlihat kebingungan serta mengaku tidak tau dengan hal tersebut.

"Waduh saya juga ngak tau bang, coba saya tanyakan sama ibu Kamal kasie pemerintahan kelurahan Bakti Jaya," ujar Sekel kelurahan Bakti Jaya.

Ibu Kamal kasie bagian pemerintahan kelurahan Bakti Jaya saat ditanyakan hal tersebut menyatakan bahwa dirinya hanya menjalankan juklak dan teknis dari pihak kecamatan Setu terkait masalah undangan Musrembang tingkat kelurahan.

"Musrembang kelurahan itukan yang menajadi penyelenggaranya adalah pihak sekretaris kelurahan (sekel) bang, saya hanya menjalankan perintah pimpinan siapa-siapa saja yang diundang dalam Musrembang. Setahu saya pihak kelurahan sudah menyampaikan undangan tersebut kepada pihak ketua Rw setempat, jadi coba tanyakan kepada ketua Rw nya bang," pungkas Bu Kamal saling lempar tanggung jawab.(BTL)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top