Gelar Aksi Tolak LGBT, LSM GMBI Majalengka Dibuat Kecewa - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Gelar Aksi Tolak LGBT, LSM GMBI Majalengka Dibuat Kecewa

Peristiwa
gelar aksi tolak lgbt lsm gmbi majalengka dibuat kecewa
Tolak LBT

MEGAPOLITANPOS.COM - Kabupaten Majalengka
Sekira pukul 10.15 Wib, aksi penolakan keberadaan kaum Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) dilakukan ratusan orang dari LSM GMBI Distrik Majalengka di depan Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Majalengka. Senin, (29/01/2018)

Sambil membagikan kertas yang berisi pernyataan sikap mereka membacakan tiga poin yang disampaikan, di antaranya menolak tegas aktivitas dan kampanye LGBT, menyerukan semua pihak untuk terlibat aktif melawan dan menangkal LGBT juga segera menyampaikan ke DPR RI agar dibuatkan aturan yang membuat efek jera dari para pelaku LGBT, serta menyerukan kaum muslimin agar meninggalkan ide kebebasan dan HAM.

"Kita melakukan ini sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat. Setelah aksi ini, kita akan menyebarkan pernyataan sikap kami ke berbagai pihak terkait," kata, Ketua Dewan Pimpinan Distrik (DPD) LSM GMBI melalui Sekertaris I, Yayat Supriatna saat orasi berlangsung.

Disinggung soal solusi bagi kaum LGBT agar kembali menjadi normal, ia mengatakan sebenarnya mereka disembuhkan. Selama mereka berkeinginan sembuh dan berusaha, maka mereka akan kembali normal.

"Ini kan penyakit, dalam Islam ada solusinya, ketika mereka yakin kepada Allah SWT, mereka akan berpikir perbuatan mereka haram dan akan mendapat azab, mereka akan berpikir dua kali untuk melakukannya," jelasnya.

Namun, dari aksi yang berlangsung dan kemudian hingga berhasil untuk audensi dengan perwakilan dari anggota DPRD. Sejumlah massa yang ditunjuk untuk audensi merasa kecewa, pasalnya ketua komisi yang semestinya untuk membidangi hal ini adalah komisi IV tidak ada ditempat.

"Semestinya bidang ini ada di komisi IV, tapi tak apalah kami dari komisi II yang akan menerima apa yang sudah disampaikan rekan rekan dari LSM GMBI kepada pihak kami di DPRD Majalengka."kata, Eddy Annas. Anggota Komisi II di DPRD Kabupaten Majalengka saat usai audensi diruang rapat DPRD Majalengka.

Peryataan kecewapun disampaikan oleh Sekretaris II, Tarkim dan Divisi Bidang Humas, Surya Pragala dan beberapa orang lainnya usai audensi dengan DPRD Kabupaten Majalengka. ** (Sigit).


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top