Tukang Gorenganpun Mengapresiasi Kerja DPU Tangsel - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Tukang Gorenganpun Mengapresiasi Kerja DPU Tangsel

Kota TangSel
tukang gorenganpun mengapresiasi kerja dpu tangsel
Tukang gorengan

MEGAPOLITANPOS.COM,Tangerang Selatan-Pembangunan, perawatan dan pemeliharaan jalan yang dilakukan berdasarkan hasil-hasil keputusan Musrembang maupun reses dewan oleh Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Tangerang Selatan, diseluruh wilayah kota Tangerang Selatan, mendapat apresiasi yang sangat baik dari warga masyarakat. Seperti di jalan raya Legoso, kelurahan Pisangan, kecamatan Ciputat Timur, pantauan reporter Megapolitanpos.com langsung pada Senin (29/01/2018) pagi, jalan raya Legoso yang telah selesai dilakukan peniggian oleh Dinas PU Tangsel beberapa waktu yang lalu, saat ini sudah tampak rapi dan baik serta nyaman untuk dilalui oleh kendaraan bermotor.

Menurut Saiful pedagang gorengan yang biasa mangkal di jalan raya Legoso belakang polsek Ciputat, dirinya yang sehari-hari biasa beraktifitas berjualan gorengan di jalan raya Legoso, kelurahan Pisangan, kecamatan Ciputat Timur, merasa senang dengan adanya peninggian jalan raya tersebut oleh pemerintah kota Tangsel.

"Sekarang enak mas, jalan raya Legoso sudah mulus dan tidak becek lagi tergenang air hujan saat musim hujan gini, sudah enak dilalui kendaraan bermotor dan arus lalu lintasnya menjadi lancar dan nyaman. Saya juga dapat berjualan dengan nyaman disini. Makasih dah buat orang dinas PU Tangsel yang udah bagusin dan ngerapiin jalan raya Legoso ini," tutur Saiful.

Sementara itu, Kabid Bina Marga PU Tangsel Ir. H. Dandi Pryantara. MT dan juga H. Ali Akbar selaku Kasie Pemeliharaan dan Perawatan jalan serta jembatan PU Bina Marga Tangerang Selatan saat dikonfirmasi via telpon oleh reporter Megapolitanpos.com pada Senin (29/01/2018) pagi. Dengan hal senada, ke iduanya menyatakan bahwa, pengerjaan perawatan dan pemeliharaan jalan serta peninggian jalan, merupakan sudah menjadi tanggung jawab mereka sebagai pelayan masyarakat Tangerang Selatan.

"Kami selalu berusaha meningkatkan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat kota Tangerang Selatan dalam hal insfrastruktur, atas dasar usulan-usulan hasil Musrembang atau hasil reses anggota DPRD Tangsel, kami sebagai pelaksana tugas dilapangan selalu menganggap segala pekerjaan dan tugas tersebut sebagai sebuah ibadah, yang harus kami lakukan dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan," tandas keduanya.(BTL)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top