Citata Eksplorasi Seni Dan Film Anak Muda Tangerang Selatan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Citata Eksplorasi Seni Dan Film Anak Muda Tangerang Selatan

Kota TangSel
citata eksplorasi seni dan film anak muda tangerang selatan
Citata Eksplorasi Seni Dan Film Anak Muda Tangerang Selatan

MEGAPOLITANPOS.COM, Tangerang Selatan-Sudah bukan zamannya bila anak anak muda harus diam apalagi terlibat dengan narkoba, ditangan Citata ( Cinta Taman Kota) sebuah komunitas pencinta seni film dan lingkungan yang digagas Mizz Faradibah menjadi simbol kreatifitas anak anak muda Tangerang Selatan yang mulai eksis dan dikenal oleh berbagai kalangan baik tua dan muda warga kota Tangerang Selatan.

Citata kerap menjadikan taman kota 1 BSD sebagai wahana sejuta kreatifitas anak anak muda, mengeksplorasi seni dan keindahan lingkungan taman kota. Walau masih seumur jagung, Citata sudah banyak terlibat dalam ajang kreasi dan apresiasi seni. Dan tahun ini Citata baru saja menyelenggarakan festival musik bagi warga muda Tangsel.

Dan untuk kali ini, Citata dengan beberapa pelaku seni Tangerang Selatan, tengah terlibat dalam proses persiapan pembuatan film karya sutradara film Cak Ronto dan pelaku seni alumnus IKJ Jakarta yang berlokasi di taman kota 1sekaligus mempromosikan taman kota 1sebagai ikon keindahan Tangerang Selatan serta memberi wadah menampung kreatifitas anak anak muda Tangsel.

"Hari ini ada shooting video klip dan audisi bintang film oleh Cak Ronto, acara ini full melibatkan anak anak muda yang berminat di dunia akting dan seni peran," terang Mizz Faradibah kepada reporter Megapolitanpos.com, Sabtu (27/01/2018) sore.

Lebih lanjut Mizz Paradibah mengajak dan mempersilahkan temen temen media yang mau terjun kedunia seni dan peran film untuk mendaftar saja ke Cak Ronto atau panitia yang ada ditaman kota 1 BSD.

Sementara itu Arlin, mantan pendiri dan anggota Presidium FKSMJ ( Forum Komunikasi Senat Mahasiswa se Jakarta) dan aktivis 98, Arlin menegaskan, jika taman kota 1 BSD berhasil menjadi wadah kreatif para anak muda mengeksplorasi seni dan peran fimnya, bahkan kehadiran Citata memanej ajang kreatifnya sungguh sangat mulia, sebab mampu melepaskan generasi muda indonesia dari jerat narkoba dan aksi kriminalitas.

"Saya setuju sekali dengan program dan agenda yang dibuat komunitas cinta taman kota 1 ( Citata) meramaikam taman kota 1 BSD menjadi obyek wisata hutan kota Tangerang Selatan yang paling banyak dikunjungi oleh warga masyarakat Tangerang Selatan. Saya optimis Citata akan mampu menyulap taman kota 1 menjadi wadah kreatifitas berbagai ajang seni," pungkasnya.(BTL)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top