Polda Metro Jaya Berhasil Bekuk Penyuplai Narkoba Ke Artis JD - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Polda Metro Jaya Berhasil Bekuk Penyuplai Narkoba Ke Artis JD

Jakarta Pusat
polda metro jaya berhasil bekuk penyuplai narkoba ke artis jd
Saat jumpa.pers

MEGAPOLITANPOS.COM, Jakarta Pusat - Polda Metro Jaya berhasil membekuk pria inisial K yang merupakan penyuplai narkoba ke FS yang diketahui sebagai bandar Narkoba ke artis beinisial (JD) yang terjadi Kamis 18 Jqnuari 2018 lalu.

Saat mendengar dirinya termasuk dalam daftar pencarian orang (DPO) K sempat lari ke Cirebon. "Dari Cirebon sempat ke Jakarta lagi lalu ke Cirebon lagi." terang Kadiv Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono saat rilis di Polda Metro Jaya, Sabtu (27/01/2018).

Argo menerangkan, saat pelariannya ke Cirebon, K sempat mencari orang 'pintar' dengan harapan polisi tidak dapat melacak dan menemukan dirinya. Namun penyidik lebih pintar dan berhasil menangkap K di hotel Aurora Cirebon.

Selain penyuplai sabu, tersangka K diketahui masih menjalani massa tahanan bebas bersyarat oleh BNN. Tersangka akan dikenakan pasal 114 ayat 1 dengan hukuman penjara paling lama 20 tahun.MR/Sarinan

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top