Pemilihan Ketua RW Cluster Asia Banjar Wijaya Memanas - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pemilihan Ketua RW Cluster Asia Banjar Wijaya Memanas

Kota Tangerang
pemilihan ketua rw cluster asia banjar wijaya memanas
Jadwal pemilihan ketua RW

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang- Berdasarkan Surat Perintah Tugas dari kelurahan Cipete Nomor : 470/02-Tapem/I/2018 serta Perda Kota Tangerang Nomor 3 Tahun 2011dan juga Perwal Nomor 24 Tahun 2015 tentang Rukun Tetangga dan Rukun Warga, maka panitia pemilihan ketua RW. 06 cluster Asia Perumahan Banjar Wijaya, kecamatan Pinang, Kota Tangerang, maka panitia pemilihan ketua RW Cluster Asia Banjar Wijaya, sejak hari Senin tanggal 22 Januari 2018, telah membuka pendaftaran bakal calon ketua RW.06.

Namun ditengah geliat dan dinamika pemilihan ketua RW.06 cluster Asia tersebut, muncul keluhan-keluhan tidak sedap terkait kekisruhan yang terjadi diwilayah RW.06 tersebut sejak lama berlangsung. Menurut sebuah sumber yang tidak mau disebutkan identitasnya, sebut saja Simon, cluster Asia Banjar Wijaya memang sejak lama selalu tidak pernah rukun dan akur warganya.

"Ribut terus mas warga di cluster Asia ini, saya juga sampai pusing ngeliatnya. Dan terakhir ibu Joko ketua RW. 06 mengundurkan diri karena di demo warga," terangnya.

Sementara itu, Bang Ubay selaku Danru keamanan cluster Asia Banjar Wijaya, saat dikonfirmasi pada Selasa (23/01/2018) pagi, kepada reporter Megapolitanpos.com menyampaikan keluhan dan himbawannya kepada ketua RW. 06 yang baru jika nanti terpilih, perihal kondisi kesejahteraan dan tenaga keamanan cluster Asia.

"Sejak dibuka pintu gerbang II sektor A, kami para petugas keamanan cluster Asia menjadi sangat keteteran pak wartawan. Saat ini hanya ada 9 tenaga keamanan saja, dengan dibukannya dua pintu gerbang, jelas kami sangat kesulitan dalam menjaga keamanan cluster Asia. Idealnya dibutuhkan 13 tenaga keamanan dengan dua pintu gerbang," tandasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Solihin Lurah Cipete saat dimintai tanggapannya terkait rencana pemilihan ketua RW. 06 cluster Asia. Menurut Solihin, idealnya dibutuhkan 13 tenaga keamanan untuk dua pintu gerbang.

"Maaf saya tidak mau mencampuri urusan internal RW.06 cluster Asia, saya hanya menghimbau agar sama-sama enak dan nyaman, maka tolong diperhatikan kemampuan tenaga dan fisik para tenaga keamanan untuk menjaga kurang lebih 300 kepala keluarga penghuni cluster tersebut dan juga kesejahteraan para petugas keamananya mohon diperhatikan dengan baik," pungkasnya.(BTL)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top