Gempa 6,4 SR Guncang Banten Hingga Terasa Ke Bogor - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Gempa 6,4 SR Guncang Banten Hingga Terasa Ke Bogor

Peristiwa
gempa 64 sr guncang banten hingga terasa ke bogor
Genpa 6,4 SR

MEGAPOLITANPOS.COM - Kabupaten Bogor. Gempa 6,4 SR mengguncang Lebak, Banten pada Selasa 23 Jan 2018 pukul 13.34 WIB.

Orang-orang keluar dari rumah khususnya gedung bertingkat, saat getaran gempa terasa di Cikeas, Bogor.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyatakan gempa 6,4 SR terjadi di 81 kilometer barat daya Lebak Banten pada Selasa pukul 13.34 WIB.

Gempa yang menurut siaran di akun Twitter resmi BMKG berpusat di 7.21 Lintang Selatan,105,91 Bujur Timur pada kedalaman 10 kilometer itu terasa hingga beberapa bagian di Jakarta, Depok, dan Bogor, menggetarkan gedung - gedung tinggi.

Di Cikeas, Bogor, getaran gempa menyebabkan pintu dan jendela bergetar, membuat orang-orang bergegas mencari tempat aman. Namun Gempa 6,4 SR tersebut tidak menimbulkan korban maupun kerusakan bangunan.

Gempa juga terasa di Depok. "Saya tadi didepok sedang di dalam Mobil serasa digoyang-goyang," ujar Leonardo kepada megapolitanpos.com di bilangan Cikeas Bogor.**(manalu).

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top