Pemeliharaan Jalan Di Gunung Putri Kabupaten Bogor Patut Dipertanyakan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pemeliharaan Jalan Di Gunung Putri Kabupaten Bogor Patut Dipertanyakan

Bogor
pemeliharaan jalan di gunung putri kabupaten bogor patut dipertanyakan
Kondisi jalan di Gunung Putri, poto dibuat malam hari

MEGAPOLITANPOS.COM – Kabupaten Bogor, Warga Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat mengeluhkan jalanan di desanya yang kondisinya rusak parah.

Berdasarkan pantauan wartawan megapolitanpos.com, banyak terdapat jalan rusak berlubang dan mengancam pengguna jalan. Jalan rusak dengan berlubang membuat jalanan becek terlebih disaat musim hujan.

Ada beberapa titik jalan yang tampak rusak dan bila tidak segera diperbaiki akan seperti kubangan kerbau, salah satunya jalan yang melintasi Perumdis Paspampres (Perumahan Dinas Pasukan Pengamanan Presiden) atau biasa disebut Jalan GBHN Bojong Nangka, Gunung Putri, Bogor. Jalan tersebut sudah ditambal sulam pada akhir tahun 2017 namun kondisi jalan saat ini sudah memprihatinkan dan rusak. Warga berharap jalan rusak tersebut secepatnya diperbaiki sehingga tidak menimbulkan korban pada pengguna jalan.

Salah satu warga yang namanya tidak bersedia dipublikasikan dan rumahnya tidak jauh dari Pom Bensin 34-16936 meminta kepada pengguna jalan agar lebih hati-hati jika melewati Jalan Bojong Nangka, terutama bagi pengendara sepeda motor yang hendak melintas karena sangat fatal bila jatuh di ruas jalan tersebut, sebab jalanan itu juga kerap dilintasi oleh kendaraan besar dan berat.**(manalu).

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top