Panti Pijat Menjamur Di Cileungsi Bogor - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Panti Pijat Menjamur Di Cileungsi Bogor

Bogor
panti pijat menjamur di cileungsi bogor
Panti pijat

MEGAPOLITANPOS.COM — Kabupaten Bogor. Beberapa tahun ini, di Cileungsi mulai menjamur panti pijat yang dikelola para pemodal non - tunanetra. Namun, banyak usaha panti pijat tersebut tidak memiliki ijin.

Hal tersebut diakui oleh para pemilik panti pijat, di Cileungsi. Menurut mereka, usaha kesehatan tersebut hanya usaha kecil - kecilan.

Hasil pengamatan Megapolitanpos.com puluhan panti pijat berjejer di Jalan Raya Narogong, Kirab Cileungsi menjadi ajang pungli untuk oknum tertentu dan sangat meresahkan masyarakat.

Yuni salah seorang perempuan seksi ketika diwawancarai wartawan pada Rabu 17 Jan 2018 di salah satu panti pijat di Kirab Cileungsi mengatakan, "usaha disini sepi bang terkadang seharian bisa gak ada tamu padahal kami harus bayar kepetugas" katanya menjawab pertanyaan wartawan.

Yuni menuturkan, "dari RT hingga ormas dan petugas patroli semuanya minta jatah" tuturnya sambil tersenyum.

Hal yang sama dikatakan salah seorang warga Kirab Cileungsi yang namanya enggan dipublikasikan, sebut saja Ucok, "disini ada puluhan panti pijat dan semuanya rutin didatangi mobil patroli, kami menduga kedatangan mobil patroli tersebut adalah minta uang jatah atau pungutan" katanya di Kirab Cileungsi pada Rabu 17 Jan 2018 sekira pukul 20 - 00 WIB.

Ucok menambahkan, "kalau mobil patroli datang biasanya langsung ada yang keluar dari panti pijat sambil bawa amplop berwarna putih lalu diberikan kepada patroli" ujarnya sambil meninggalkan wartawan.

Ditempat terpisah, Kapolsek Cileungsi Kompol M. Asep Fajar ketika dihubungi Megapolitanpos.com melalui pesan WhatsApp mengenai adanya mobil patroli yang melakukan pungutan liar terhadap sejumlah panti pijat.

"terimakasih atas informasinya, saya akan melakukan pengecekan terhadap anggota. Kalau boleh tolong bantu saya, siapa nama petugas itu biar saya tindak secepatnya" ujar Kompol M. Asep Fajar dengan tegas.

Asep juga menyarankan kepada masyarakat agar tidak memberi suap kepada petugas, "saya meminta kepada masyarakat agar jangan memberi suap kepada petugas. Kalau masih ada pungli tolong laporkan" tandasnya. (manalu).

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top