DLH Kabid Persampahan Tangsel, Berikan 14 Kendaraan Sampah Kepada 7 KSM - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

DLH Kabid Persampahan Tangsel, Berikan 14 Kendaraan Sampah Kepada 7 KSM

Kota TangSel
dlh kabid persampahan tangsel berikan 14 kendaraan sampah kepada 7 ksm
Wismansyah saat berikan 14 kendaraan sampah

MEGAPOLITANPOS.COM,Tangerang Selatan-Guna meningkatkan kesadaran dan partisipasi warga masyarakat Kota Tangerang Selatan dalam menjaga kebersihan sampahnya, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tangerang Selatan melalui Kepala bidang (kabid) Persampahan, Jum'at (12/01/2018) memberikan bantuan kepada 7 Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) berupa 14 buah sepeda motor roda tiga pengangkut sampah lingkungan warga masyarakat dan perumahan. Kepada reporter Megapolitanpos.com, Wismansyah kabid persampahan Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangerang Selatan menerangkan bahwa, pemberian bantuan 14 sepeda motor roda tiga pengangkut sampah kepada Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) se Tangsel tersebut merupakan hasil dari permohonan yang diajukan para KSM kepada Dinas Lingkungan Hidup bidang persampahan tahun anggaran 2017.

"Dengan pemberian bantuan kendaraan operasional sepeda motor roda tiga ini, diharapkan akan makin menumbuhkan kesadaran dan gairah serta tanggung jawab warga masyarakat Kota Tangsel dalam membuang sampah dengan baik dan pada tempatnya," tutur Wismansyah.

Selanjutnya Wismansyah mengingatkan kepada para pengurus KSM untuk dapat merawat dan menjaga bantuan kendaraan operasional sepeda motor roda tiga pengangkut sampah tersebut dengan baik, agar dapat digunakan dalam waktu yang lama.

"Ini aset pemkot Tangsel dan milik bersama, mari kita jaga bersama-sama aset ini seperti kita menjaga milik kita sendiri," tandasnya.

Sementara itu, Isnaniar selaku ketua Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST) 3R Puri Asri perumahan Puri Sentosa, kelurahan Kademangan, kecamatan Setu, Tangerang Selatan, menyatakan sangat senang dan berterima kasih kepada Wismansyah kabid Persampahan Dinas Lingkungan Hidup yang telah memberikan bantuan kendaraan operasional kepada puluhan KSM, termasuk kepada TPST 3R yang dikelolanya di perumahan Puri Sentosa.

"Kendaraan operasional ini sangat berguna sekali untuk menunjang aktifitas pengangkutan sampah di TPST 3R Puri Asri perumahan Puri Sentosa, Kademangan. Pak Wismansyah menurut kami selama ini memang orangnya sangat komunikatif dan responsif dengan cepat, saat warga masyarakat menyampaikan keluhannya soal persampahan. Wismansyah is the best deh pokoknya," puji Isnaniar.(BTL)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top