Subdit 3 Resmob Reskrimum Polda Metro Jaya Berhasil Tangkap Pelaku Curanmor - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Subdit 3 Resmob Reskrimum Polda Metro Jaya Berhasil Tangkap Pelaku Curanmor

TNI POLRI
subdit 3 resmob reskrimum polda metro jaya berhasil tangkap pelaku curanmor
Pres rilis

MEGAPOLITANPOS.COM, Jakarta - Subdit 3 / Resmob Dit Reskrimum Polda Metro Jaya membekuk pria berinisial SW (31) pelaku pencurian motor dengan bersenjata api rakitan jenis revolver.

"Penangkapan ini berdasarkan pengembangan dari kasus penembakan Pondok Ranggon Bekasi di kontrakan Bapak Jamal." terang Kasubdit Penmas Polda Metro Jaya AKBP I Gede Nyeneng saat pers rilis, Jumat (12/1/2018).

Awalnya tim resmob melihat 2 pengendara sepeda motor melintas, karena diduga pelaku, kemudian tim resmob melakukan pengejaran terhadap 2 pengendara tersebut.

Salah satu pengendara melakukan penembakan ke arah tim resmob, kemudian dibalas oleh tim resmob dan mengenai pundak salah satu pengendara sehingga terjatuh dan diamankan tim lapangan resmob sementara pengendara yang lain melarikan diri dan masih dalam pengejaran.

"Dalam penangkapan ini anggota berhasil mengamankan barang bukti diantaranya satu unit motor Vixion warna hitam, senjata api rakitan, lima butir peluru dan kunci T." jelas AKBP Gede.

Pelaku akan dikenakan pasal 363 KUHP dengan hukuman penjara paling lama 7 tahun.

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top