Menjelang Milad Ke 25 Tahun KKMB BSD - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Menjelang Milad Ke 25 Tahun KKMB BSD

Kota TangSel
menjelang milad ke 25 tahun kkmb bsd
KKMB

MEGAPOLITANPOS.COM,Tangerang Selatan- Menjelang peringatan 25 tahun usianya ditengah masyarakat dan umat di BSD city, Kerukunan Keluarga Muslim BSD (KKMB) telah membentuk kepanitiaan dalam rangka Tasyakuran/Milad ke 25 organisasi komunitas keagamaan warga BSD. Hal tersebut disampaikan oleh ustad Usamah Hisyam selaku ketua umum KKMB secara eksklusif kepada reporter Megapolitanpos.com pada Kamis (11/01/2018) malam, saat menggelar rapat panitia persiapan Milad ke 25 tahun KKMB di musholah lingkungan cluster Puspita loka BSD dan kawasan pendidikan serta asrama anak Yatim Al Madani milik KKMB, yang dipimpin oleh ustad Tursilo Prihandoko selaku ketua panitia milad KKMB.Tampak hadir dalam kesempatan tersebut, Usamah Hisyam Ketua umum KKMB, Eko Julianto caleg DPRD Kota Tangsel partai Gerindra, Trimurti Sekjen KKMB BSD, Faisal Ahmad Mundji Sekjen FMMB, ustad Djanwir Monir ketua DKM masjid Asy Syarif/Al Azhar BSD serta ustad Tursilo Prihandoko selaku ketua panitia peringatan Tasyakuran/milad ke 25 KKMB.

Menurut ustad Usamah Hisyam, tema milad ke 25 tahun KKMB tahun ini dalam rangka mensyukuri nikmat Alloh atas kesempatan untuk melakukan pembinaan terhadap umat Islam di BSD. Berbagai rangkaian kegiatan dalan rangka Tasyakuran/milad ke 25 tahun KKMB tersebut, diantaranya : lomba arti dan bacaan sholat, lomba MTQ dan Saritilawah, lomba Adzhan subuh dan Thamrin, lomba Cerdas Cermat pengetahuan sejarah Islam, Donor Darah, santunan anak Yatim, Jalan Sehat, bazar produk-produk UMKM Tangsel serta puncaknya adalah resepsi milad ke 25 tahun KKB dan juga peringatan tahun baru Islam 1Muharram.

"Berbagai kegiatan dakwah keagamaan yang menyangkut keumatan sepanjang tahun 2018, akan dilakukan oleh panitia peringatan tasyakuran/milad ke 25 KKMB. KKMB lahir dari umat dikawasan BSD pada tahun 1993 dalam upaya membangun dakwah Islamiyah dalam berbagai dimensi yang sudah berjalan selama 25 tahun. Dan tema besar kita dalam milad ke 25 tahun KKMB kali ini adalah Mengabdi untuk umat menuju ridho Alloh dalam rangka membentengi Aqidah umat Islam dikawasan BSD," terangnya.

Sementara itu ditempat yang sama, ustad Djanwir Moenir selaku ketua DKM masjid Asy Syarif/Al Azhar BSD city menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas peranan KKMB yang sangat besar dalam membangun dan membentengi aqidah umat Islam di kawasan BSD dan sekitarnya.


"Dalam kesempatan yang sangat baik ini, DKM masjid Asy Syarif/Al Azhar BSD ingin mengucapkan selamat milad yang ke 25 kepada Kerukunan Keluarga Muslim BSD. Diusiannya yang memasuki 25 tahun ini, sudah sangat banyak KKMB berbuat hal-hal yang baik dan positif untuk membina dan membantu umat Islam dalam berbagai aspek kehidupan. Salah satunya adalah KKMB yang membidani lahirnya Forum Masjid Musholah BSD (FMMB) dan juga sekolah serta asrama anak Yatim Al Madani BSD," pungkasnya.(BTL)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top